Monday 8th of July 2024
×

Film Ali Topan Tayang Di Bioskop 14 Februari 2024, Gen Z Antusias Sambut Film Remake yang Dibintangi Jefri Nichol!

Film Ali Topan Tayang Di Bioskop 14 Februari 2024, Gen Z Antusias Sambut Film Remake yang Dibintangi Jefri Nichol!

--

Baca juga: Film Dilan 1982: Wo Ai Ni Mulai Proses Syuting, Kisahkan Masa Kecil Dilan Diperankan Muhammad Adhiyat

Film Ali Topan merupakan remake dari film berjudul sama, namun diadaptasi bebas dari novel laris Ali Topan Anak Jalanan karya Teguh Esha, yang populer pada era 1970-an.


Meski tayang di bioskop Indonesia mulai 14 Februari 2024, namun film Ali Topan telah melakukan world premiere (tayang perdana) di Busan International Film Festival (BIFF) 2023, pada program A Window on Asian Cinema. Film Ali Topan juga berkompetisi di program Indonesian Screen Award di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023.

Sisi Ali Topan yang menyukai tantangan dan rebel itu nyatanya sukses memikat Anna Karenina (Lutesha). Di official teaser, tersaji momen pertemuan pertama dari Ali Topan dan Anna yang akan berlanjut ke kisah romantis keduanya. Selain itu, penampilan kocak Onadio Leonardo yang berperan sebagai Dirga di akhir video teaser juga tak kalah mencuri perhatian.

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Salitan (2024) Sub INDO dan Info Jadwal Tayang, Cerita Perselingkuhan Penuh Gairah

Baca juga: Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Sepasang Kekasih di Cirebon Tahun 2016

Dalam keterangannya, Sidharta Tata selaku sutradara mengungkapkan di film Ali Topan hadir dengan cerita terbaru yang menampilkan visual dan semangat anak muda kekinian beserta beragam persoalan yang dihadapi. Diharapkan, saat tayang secara keseluruhan di bioskop, film Ali Topan bisa menginspirasi anak-anak muda lewat berbagai sisi positif yang dicerminkan dalam karakternya.

“Karakteristik Ali Topan yang menemukan ruang bermainnya di jalanan, di Blok M, itu masih kita jaga. Ali Topan ini khasnya adalah anak tongkrongan yang berkumpul dengan orang-orang tanpa memandang kelas sosial apapun, yang bisa berinteraksi dengan semua orang, sehingga film ini bisa jadi inspirasi bagi anak muda masa kini, terutama Gen Z,” kata sutradara Sidharta Tata.

Sumber:

UPDATE TERBARU