Monday 8th of July 2024
×

Tinju Dunia Teofimo Lopez vs Jamaine Ortiz Saling Berebut Sabuk WBO Hari Ini Jumat 9 Februari 2024, Tonton Streaming Disini!

Tinju Dunia Teofimo Lopez vs Jamaine Ortiz Saling Berebut Sabuk WBO Hari Ini Jumat 9 Februari 2024, Tonton Streaming Disini!

--

Baca juga: Update Model Gamis Ethica Terbaru 2024 dan Harganya, Persiapan Baju Lebaran Sarimbitan dengan Keluarga!

Tonton Tinju Dunia Teofimo Lopez vs Jamaine Ortiz Streaming Dimana?

Melansir dari berbagai sumber, Tinju Dunia ini mulai pukul 9 malam ET dan dapat disaksikan di ESPN. Sehingga jika dikonversikan dengan WIB maka Tinju Dunia ini dapat disaksikan pada Jumat 9 Februari 2024 pukul 09.00 WIB.


Lopez naik ke divisi ini pada Agustus 2022 ketika ia mengalahkan petenis Meksiko Pedro Campa di ronde ketujuh dan keputusan terpisah atas Sandor Martin dari Spanyol pada bulan Desember.

Dalam pertarungan terbarunya, ia mengalahkan mantan juara tak terbantahkan Josh Taylor untuk merebut gelar kelas welter junior WBO dan Ring Magazine. Sementara Ortiz memasuki pertarungan perebutan gelar dunia pertamanya.

Baca juga: PT Dipta Dwi Karya Semesta Apakah Loker Asli Atau Palsu? Ketaui Review Aslinya Disini!

Baca juga: Jadwal Terbaru Brewog Audio di Bulan Februari 2024, Yuk Pasang Alarm Biar Gak Ketinggalan!

Ortiz masuk setelah keputusan bulat atas Antonio Moran September lalu. Sementara pada tahun 2022, ia memenangkan dua dari tiga pertandingan, termasuk kemenangan atas mantan juara dunia Jamel Herring sebelum kalah keputusan dari Vasiliy Lomachenko dalam pertarungan yang sangat ketat.

Akankah Lopez mempertahankan momentumnya dengan menempatkan penantang muda dan ambisius di tempatnya? Atau akankah Ortiz mampu memberikan kejutan yang sama seperti yang dilakukan George Kambosos Jr. dari Australia ketika ia memberi Lopez satu-satunya kekalahan dalam kariernya?

Sumber:

UPDATE TERBARU