Friday 5th of July 2024
×

PT Dipta Dwi Karya Semesta Apakah Loker Asli Atau Palsu? Ketaui Review Aslinya Disini!

PT Dipta Dwi Karya Semesta Apakah Loker Asli Atau Palsu? Ketaui Review Aslinya Disini!

--

JEMBER - Pada era digital ini, lowongan kerja tidak hanya didapat melalui koran. Beragam platform dapat digunakan untuk mencari maupun mengunggah lowongan pekerjaan.

Media sosial adalah salah satu yang jadi pilihan. Dilansir dari tempo.co, sebanyak 92 persen perusahaan menggunakan media sosial untuk posting lowongan kerja dan 73 persen kandidat berhasil dipekerjakan.Situs-situs online penyedia informasi lowongan kerja juga semakin banyak.


Bahkan, memasang iklan di situs online kebanyakan tidak memungut biaya. Namun di sisi lain, kemungkinan akan adanya lowongan kerja palsu juga semakin banyak.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand City of Stars dan Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia, Tayang di iQIYI

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (2024) Full Episode Sub Indonesia, Perjuangan Mendapatkan Cinta Suci

Disini akan kami bahas soal PT Dipta Dwi Karya Semesta Loker Asli Atau Palsu? yang mana ini bisa memudahkan kamu mengetahui jika loker yang kamu lamar asli atau palsu. 

Nah, agar tidak menjadi korban, jobseekers tentu perlu mengetahui ciri-ciri lowongan kerja palsu yang beredar. Dengan mengetahui ciri-ciri lowongan kerja palsu, pencari kerja diharapkan tidak lagi terjebak dengan penipuan berkedok rekrutmen kerja.

Lantas, apa saja ciri-ciri lowongan kerja palsu?

Ciri paling umum dari lowongan kerja palsu adalah meminta uang kepada pelamar kerja dengan dalih biaya administrasi atau biaya lainnya. Selain itu, ciri lowongan kerja palsu lainnya adalah iming-iming bekerja dengan gaji besar meskipun penawaran level hanya sebagai staf biasa.

Karena itu, para pencari kerja perlu lebih teliti lagi sebelum melamar pekerjaan di perusahaan-perusahaan tertentu. Hal ini agar Anda tidak mengalami kerugian dan menjadi korban penipuan lowongan kerja palsu.

Baca juga: Sinopsis Film Exhuma (2023), Genre Horor Thriller Disutradarai Jang Jae Hyun yang Menegangkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU