Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Argylle (2024) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Henry Cavill Jadi Mata Mata Amerika yang Berburu Teroris

Nonton Film Argylle (2024) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Henry Cavill Jadi Mata Mata Amerika yang Berburu Teroris

--

JEMBER - Bintang film "Superman", Henry Cavill baru saja mengambil peran baru sebagai agen rahasia "bayangan" dalam film "Argylle". Bayarannya paling tinggi melampaui pemeran utamanya.  Henry Cavill tampak sangat bersemangat dengan film barunya ‘Argylle,’ dan dia sudah menjadi berita utama baik untuk film maupun karakternya.  

Kontribusi besar Henry Cavill saat ini paling terlihat dalam berita utama dan acara promosi terkait film tersebut, yang menunjukkan bahwa pembuatnya banyak memanfaatkannya untuk menarik penonton. 


Dan kini film Argylle baru saja tayang di bioskop indonesia 31 Januari kemarin dan film nya kini ramai menonton, disini akan kami berikan info soal Nonton Film Argylle full movie sub indo di bawah ini.

Baca juga: Apakah Money to Run APK Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar? Jangan Terlena dengan Kemudahannya!

Baca juga: Update Jadwal Kapal Ferry Surabaya-Madura Bulan Februari 2024, Cek Harga dan Jam Keberangkatannya

Sebelumnya film Argylle telah tayang terlebih dahulu di London sejak Rabu, 24 Januari 2024. Film tersebut ditayangkan secara perdana di Odeon Luxe Leicester Square di London, Inggris.

Melansir dari IMDb film ini ditulis oleh Jason Fuchs dan disutradarai oleh sutradara kondang Matthew Vaughn. Matthew dikenal sebagai sutradara film populer yaitu Kingsman, X-Men: First Class, dan Stardust.

Selain Henry Cavill, film ini di bintangi juga oleh Dua Lipa, Bryce Dallas Howard, John Cena, Samuel L. Jackson, Catherine O’Hara, Sofia Boutella, hingga Ariana DeBose.

Film Argylle mempunyai durasi film sekitar 2 jam 19 menit dan hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas. Sebagai informasi Henry Cavill akan berperan sebagai karakter bernama Argylle, Dua Lipa sebagai Lagrange, dan Bryce Dallas Howard sebagai Elly Conway.

Baca juga: Tayang Perdana! Nonton Drama Mi Na, Did You Change Your Profile Picture Again? Episode 1 2 3 Sub Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU