Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Let's Talk About CHU (2024), Sebuah Series dari Taiwan Tentang Kehidupan Vlogger Sex Education

Sinopsis Let's Talk About CHU (2024), Sebuah Series dari Taiwan Tentang Kehidupan Vlogger Sex Education

--

Baca juga: Nonton Series Kurulus Osman Season 5 (2023) Episode 146 Subtitle Indonesia, Cek Jadwal Rilisnya Hanya Disini!

Sinopsis Series Let's Talk About CHU

Chu Ai (Chan Tzu-Hsuan) adalah seorang putri bungsu dalam keluarganya. Ia punya seorang kakak perempuan dan kakak laki-laki.


Sehari-hari, Chu Ai bekerja sebagai terapis lilin, sambil menjalankan saluran media sosial tentang pendidikan seks.Ia punya mantra "make love, not fall in love" yang berarti "bercinta, bukan jatuh cinta". Di kehidupannya, Chu Ai menjalani hubungan friends with benefit (FWB) dengan seorang laki-laki bernama Ping Ke (Kai Ko).

Ping Ke adalah orang yang skeptis terhadap cinta, sama seperti Chu Ai.Alur cerita berlanjut maju ketika kakak perempuan Chu Ai, Chu Wei (Kimi Hsia) menghadapi tantangan dalam pernikahannya.

Kehidupan pernikahan Chu Wei dengan pasangannya yang bernama Shi Chieh (Umin Boya) sedang tidak baik-baik saja. Di sisi lain, kakak laki-laki Chu Ai yang bernama Yu Sen (JC Lin) juga sedang mengalami masalah dalam hubungannya.

Baca juga: Nonton Series Death and Other Details (2024) Eps 1-2 Sub Indo : Dijadikan Tersangka Pembunuhan, Violett Beane Gak Terima

Baca juga: Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Sepasang Kekasih di Cirebon Tahun 2016

Kakak laki-lakinya terancam putus hubungan dengan pasangan yang sudah ia kencani selama beberapa tahun.Masalah hubungan orang-orang di sekitar Chu Ai termasuk dirinya sendiri yang punya FWB diperburuk oleh orang tuanya.

Diketahui bahwa hubungan Chu Ai dengan kedua orang tuanya tidak terlalu baik, malah ada ketegangan nyata di antara mereka.Serial ini pun kemudian mengikuti bagaimana Chu Ai dapat menemukan jati dirinya, memuaskan hasratnya, dan membangun hubungan yang bermakna.

Chu Ai sendiri menggunakan salurannya untuk berbicara blak-blakan soal seks sebab ia menemukan topik tersebut jauh lebih rumit di kehidupan nyata.

Sumber:

UPDATE TERBARU