Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Let's Talk About CHU (2024), Sebuah Series dari Taiwan Tentang Kehidupan Vlogger Sex Education

Sinopsis Let's Talk About CHU (2024), Sebuah Series dari Taiwan Tentang Kehidupan Vlogger Sex Education

--

JEMBER - Let's Talk About CHU (2024)adalah tambahan terbaru Netflix dalam sejumlah acara romantis Asia yang akan membuat Anda tidak meninggalkan platform ini. Mari Bicara Tentang Chu bisa disebut sebagai Pendidikan Seks Taiwan yang sekalian berprofesi sebagai Vlogger berikut ini.

Serial komedi Taiwan ini, yang akan tayang perdana secara global pada tanggal 2 Februari 2024, merangkai narasi kompleks seputar keluarga Chu, mengeksplorasi seluk-beluk cinta dan hubungan antar generasi yang berbeda.


Baca juga: Tayang! Nonton Film Pantasya ni Tami (2024) Sub Indo Full Movie, Link Download HD 1080p Klik Disini

Baca juga: Jadwal Tayang dan Nonton Drama Captivating the King (2024) Episode 9-10 Subtitle Indonesia

Kolaborasi terbaru antara Netflix dan rumah produksi Taiwan Machi Xcelsior Studios, serial komedi romantis delapan episode karya penulis-sutradara Remii Huang menawarkan tontonan yang hidup, sering kali lucu, dan pada akhirnya menyentuh hati.

Chan Tzu-hsuan memimpin pemeran bertabur bintang sebagai Chu-ai, anak bungsu dari tiga bersaudara dan seorang vlogger nasihat seks yang sedang berkembang, yang berjuang untuk menerapkan mantra “Hanya seks, tanpa cinta” dalam kehidupan pribadinya yang rumit.

Sutradara Remii Huang berupaya menantang tabu budaya seputar seks di masyarakat Asia, dengan menggunakan serial ini sebagai platform untuk mendorong diskusi terbuka mengenai topik yang sering dijauhi ini.

Serial ini menampilkan jajaran pemain yang mengesankan, termasuk Kai Ko, JC Lin, Wu Chien-ho, dan Kimi Hsia, memastikan penampilan bertenaga yang menghidupkan kisah keluarga Chu.

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 25 Bahasa Indonesia, Leah dan Ishakan Semakin Lengket

Sumber:

UPDATE TERBARU