Sunday 6th of October 2024
×

Baca Webtoon Hawar in the Winter Garden Ch 2 Bahasa Indonesia Tanpa Koin, Pertemuan Edel dan Conola

Baca Webtoon Hawar in the Winter Garden Ch 2 Bahasa Indonesia Tanpa Koin, Pertemuan Edel dan Conola

--

Baca juga: Download MOD Bussid Bus Pariwisata Terbaru Tahun 2024 Full Strobo, Paling Jernih HD Gratis!

Dikarenakan pernikahan politik yang tak bisa ia tolak, Putri Canola harus meninggalkan kerajaannya dan pergi ke Tripol, wilayah dingin yang amat jauh. Pada pertemuan pertama Canola dengan tunangannya, Canola langsung jatuh cinta!


Namun lelaki yang bernama Edel itu bersikap dingin padanya sejak awal, begitu pula dengan rakyat Kerajaan Tripol yang menganggap Canola sebagai orang asing dan mengabaikannya.

Tapi, Canola tak terlalu ambil pusing… karena ada hal yang lebih rumit: sebelum Canola benar-benar melaksanakan pernikahannya, ia harus lulus tiga ujian! Bisakah Canola melewati ujian-ujian tersebut dan meluluhkan hati Edel?

Baca Webtoon Hawar in the Winter Garden Chapter 2 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Alangkah indahnya sekarang ini, untuk mendapatkan bacaan komik tidak perlu menggelontorkan sebongkah uang untuk pergi ke toko buku atau toko komik buat beli komik yang berlembar-lembar itu.

Tidak perlu beli fisiknya lagi ataupun malah membajak komik tersebut. Kamu tinggal buka hp sambil online, lalu install aplikasi baca webtoon komik digital kesukaan kamu.

Baca juga: Download MB WhatsApp iOS 9.52: Update New Version dengan Penawaran Fitur Menakjubkan!

Baca juga: Teman Masa Kecil Datang! Baca Webtoon When the Mad Emperor Holds Me Chapter 2 Bahasa Indonesia

Apa itu webtoon? Singkatnya, webtoon atau webkomik adalah membaca komik secara online yang awalnya dibuat di Korea Selatan. Perbedaan webtoon dengan manga (komik Jepang) ialah webtoon biasanya bisa dinikmati secara gratis dengan paduan warna dan style gambar yang lebih fresh dan penuh warna. Sementara itu di manga hanya berwarna hitam putih saja.

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Sekian Baca Webtoon Hawar in the Winter Garden Chapter 2 Bahasa Indonesia. Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support author di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU