Friday 5th of July 2024
×

Download MOD Bussid Bus Pariwisata Terbaru Tahun 2024 Full Strobo, Paling Jernih HD Gratis!

Download MOD Bussid Bus Pariwisata Terbaru Tahun 2024 Full Strobo, Paling Jernih HD Gratis!

--

JEMBER - Bus Simulator Indonesia atau Bussid merupakan sebuah permainan simulasi yang memungkinkan kamu merasakan sensasi mengendarai bus pariwisata di jalan-jalan Indonesia. Nah permainan ini juga sering di mainkan oleh youtubers youtubers ternama Indonesia seperti Windah Basudara dan Miawaug.

Disadur dari laman bussimulator.id, melalui gim buatan Maleo ini kamu bisa merasakan menjadi sopir bis yang mengantarkan penumpang ke tempat tujuan. Selain itu kamu juga bisa mengendarai bis untuk sekadar berjalan-jalan saja tanpa mengangkut penumpang.


Fitur dalam gim ini sangat lengkap sehingga bisa menambah keseruan selama bermain. Untuk jenis permainanya kamu bisa memilih menggunakan mode Nglayap, Narik, dan Main Bareng. Jika menggunakan mode Nglayap, kamu hanya mengendarai bus tanpa menarik penumpang.

Baca juga: Download MOD Bus Sinar Jaya Game Bus Simulator ID Terlengkap 2024, Bisa Ubah Skin Bus mu Sesuka Hati!

Baca juga: Download MOD Bus Simulator Indonesia Paling Keren 2024 : Full Custom Pajero Sport, Avanza Sampai Fortuner

Tentang Bussid 2024

Bussid terbaru ini dapat membuat Simulator kendaraanmu makin tambah terlihat keren dan yang pastinya akan membuat permainan Game Mod akan semakin menyenangkan dimana ini adalah versi terbaru.

Meskipun nama permainan ini Bus Simulator Indonesia tapi kendaraan simulator yang ada tidak hanya bus saja tetapi menghadirkan berbagai jenis kendaraan yang bisa dipiluh mulai dari Truck, Mobil, Dump, Alat Berat dan motor dengan berbagai desain truk khas Indonesia.

Baca juga: Link Download Livery Bussid Format PNG Full Strobo Tahun 2024, Keren Diantara yang Lain!

Game Bus Simulator Indonesia bisa dimainkan secara online dan offline. Saat dimainkan secara online kamu bisa mengakses semua fitur, termasuk menggunakan mode Nglayap, Narik, Main Bareng, dan masuk ke Manejemen seperti Garasi, Toko, Sopir, dan MOD.

Sumber:

UPDATE TERBARU