Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love (2024), Drama China Tentang Kisah Perjalanan Cinta 2 Pemain Billiar Profesional

Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love (2024), Drama China Tentang Kisah Perjalanan Cinta 2 Pemain Billiar Profesional

--

Baca juga: Jadwal Tayang Drama The Impossible Heir (2024) Full Episode Sub Indo, Segera Rilis Resmi di Disney+

Drama: Amidst a Snowstorm of Love
Native Title: 在暴雪时分
Also Known As: During the Snowstorm , In the Middle of a Blizard , Zai Bao Xue Shi Fen , 在暴雪時分
Director: Tien Jen Huang, Yu Bo
Genres: Romance, Sports
Country: China
Episodes: 30
Aired: Feb 2, 2024 - ?
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Dragon TV, Tencent Video
Duration: 45 min.

Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love (2024)


Amidst Snowstorm of Love fokus pada kisah asmara antara 2 orang bernama Lin Yi Yang dan Yin Guo yang jago bermain biliar. Tokoh Lin Yi Yang diketahui diperankan oleh aktor tampan Leo Wu. Sementara itu, Yin Guo diperankan oleh aktris cantik Zhao Jin Mai.

Baca juga: Link Nonton Film Fighter (2024) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Mengupas Konflik Besar India dan Penanganan Pemerintah

Baca juga: Nonton Golden House Hidden Love (2024) Full Episode 1- 24 Sub Indo, Jatuh Cinta dengan Penghuni Baru Penuh Romansa

Mantan pemain snooker profesional Lin Yi Yang bertemu dengan pemain sembilan bola populer Yin Guo pada malam badai salju yang jarang terjadi. Dengan bantuan sepupu Yin Guo, mereka mengenal satu sama lain.

Lin Yi Yang pernah menjadi seorang snooker jenius yang terkenal; dalam sebuah pertandingan, dia secara tidak sengaja menyinggung wasit karena keberatan dengan hukuman.

Dia tidak puas dengan keputusan tersebut dan langsung mengumumkan pengunduran dirinya. Akibatnya, dia keluar dari snooker profesional. Kemunculan Yin Guo mengubah hidupnya; dia jatuh cinta pada Yin Guo.

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love (2024). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU