Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love (2024), Drama China Tentang Kisah Perjalanan Cinta 2 Pemain Billiar Profesional

Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love (2024), Drama China Tentang Kisah Perjalanan Cinta 2 Pemain Billiar Profesional

--

JEMBER - Drama China (Drachin) modern Tencent terbaru, Amidst a Snowstorm of Love akan tayang mulai besok, Jumat (2/2). Dibintangi Wu Lei dan Zhao Jinmai, drama yang diangkat dari novel Mo Bao Fei Bao ini akhirnya telah memperbaharui kalender tayangnya.

Berdasarkan informasi dari Weibo, Amidst a Snowstorm of Love memiliki total 32 episode dengan durasi 45 menit di setiap episodenya.


Baca juga: Sinopsis Film Badland Hunters (2024) Tayang di Netflix! Adaptasi Webtoon Happy Boy Karya Kim Soong Nyoong

Baca juga: Nonton Donghua Sage Ancestor (2024) Eps 3 Sub Indonesia, Luo Lie Mulai Berkelana Mencari Keadilan

Amidst A Snowstorm of Love merupakan adaptasi novel karya Mo Bao Fei Bao yang juga menjadi penulis naskahnya. Dramanya menceritakan hubungan seorang pemain biliar profesional dengan seorang perempuan yang ia temui.

Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Link Nonton Film Fighter (2024) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Mengupas Konflik Besar India dan Penanganan Pemerintah

Sumber:

UPDATE TERBARU