Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung Rute : Jayapura – Surabaya Februari 2024, Berangkat Mulai Jam 11 Siang!

Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung Rute : Jayapura – Surabaya Februari 2024, Berangkat Mulai Jam 11 Siang!

--

Jember - Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya. Di Indonesia sendiri terdapat beberapa kapal penyeberangan yang berlayar, salah satunya adalah KM Sinabung.

Wisata bahari merupakan salah satu jenis wisata yang populer hingga saat ini. Salah satu wisata bahari yang masih menjadi favorit banyak wisatawan adalah wisata kapal penyeberangan. Disini akan kami berikan informasi mengenai Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung Februari 2024 yang akan kami sampaikan di bawah ini.


Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Kapal Laut DLU Surabaya - Lombok Februari 2024, Catat Sekarang!

Baca juga: Download Link Video Anak Smp 45 Detik Viral Pakai Minyak Telon Full No Sensor, Cek Disini

Sekilas Tentang KM Sinabung

Dilansir dari berbagai sumber, kapal KM Sinabung merupakan salah satu kapal milik Pelni yang dapat membawa penumpang dalam jumlah besar. Akan tetapi, tentu saja kuota terbatas sesuai dengan ketersediaan kapasitas kapal Sinabung.

Kini Semua Pelabuhan yang berada di lintasan Kapal Laut Sinabung, Sudah Bisa Mengangkut Atau Menurunkan Penumpang kembali setelah pandemi yang sudah berakhir.

Kapal Pelni KM Sinabung Adalah Salah Satu Kapal Pelayaran Ekslusif Milik PT Pelni Yang Beroperasi Diwilayah Timur Indonesia Teruma Di Papua, Maluku Hingga Ke Bitung. Namun Tak Hanya Rute Itu Saja, Kapal Pelni KM Sinabung Juga Melayani Pelayaran Dari Bitung Hingga Balikpapan Dan Ke Surabaya.

Baca juga: TTS Di Dalam Menari-Penari Keluar Dapat Snack Jawabannya Apa? Jadi Pertanyaan Paling Sulit Ternyata Ini Jawabannya

Sumber:

UPDATE TERBARU