Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tayang Film Vina Sebelum 7 Hari di Bioskop Indonesia, Kisah Nyata Kriminal yang Viral di Cirebon 2016 Silam

Jadwal Tayang Film Vina Sebelum 7 Hari di Bioskop Indonesia, Kisah Nyata Kriminal yang Viral di Cirebon 2016 Silam

--

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Pantasya ni Tami (2024), Kisah Seorang Cosplayer Terlibat Skandal Besar!

Aksi kejar-kejaran itu berhenti di jalan layang Talun. Eky dan Vina jatuh tak berdaya setelah dihantam menggunakan bambu. Tak sampai di situ para anggota geng motor membawa keduanya ke jalan Perjuangan, Kota Cirebon.


Mereka masuk melewati gang yang ada di depan SMPN 11 Kota Cirebon, setelah itu nahasnya mereka dianiaya dan dikeroyok sampai keduanya meregang nyawa. Bejatnya para anggota geng motor itu tak sampai di situ, mereka juga merudapaksa Vina.

Mayat Eky dan Vina diletakkan kembali di jalan layang Talun, alibi para pelaku membuat mereka seolah-olah seperti korban kecelakaan. Hingga akhirnya menjadi geger warga Cirebon pada saat penemuan jasad korban.

Pihak keluarga awalnya berasumsi bahwa Vina telah meninggal akibat kecelakaan lalu lintas, tapi setelah hal itu terjadi, salah satu temannya terjadi fenomena kerasukan yang diduga dirasuki Vina dan menceritakan keseluruhan cerita.

Kasus pun akhirnya terungkap. Polisi mendalami keterangan beberapa rekan Eky dan Vina. Hasilnya, polisi menangkap delapan orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

Baca juga: Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari dan Jadwal Tayang, Sekuel Dari Simpleman's Universe Masih Terus Berlanjut!

Baca juga: Nonton Film Korea Alienoid: Return to the Future (2024) Sub Indo Full Movie Meneruskan Perjalanan Manusia dan Pengikut Tao

Kisah tragis ini banyak mendapat sorotan untuk difilmkan. Warganet pun sangat antusias, mereka yang mengikuti kasus Vina di Cirebon, sudah tak sabar menyaksikan kisah nyata ini diangkat menjadi film layar lebar.

Jadwal Tayang Film Vina Sebelum 7 Hari

Nayla Denny Purnama yang sebelumnya juga terlibat dalam film Siksa Neraka, kembali digandeng untuk memerankan karakter Vina dalam fim ini. Selain itu, sejumlah artis ternama juga akan hadir. Berikut daftar pemain film Vina: Sebelum 7 Hari.

Nayla Denny Purnama sebagai Vina
Lidya Kandou
Gisellma Firmansyah
Pritt Timothy
Delia Husein
Fahad Haydra
Yusuf Mahardika

Sayangnya, hingga artikel ini diterbitkan, belum ada tanggal pasti soal penayangan film Vina: Sebelum 7 Hari. Namun Dee Company telah memastikan bahwa film garapan sutradara Anggy Umbara ini akan segera ditayangkan di bioskop pada tahun ini. Kita nantikan saja kabar selanjutnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU