Monday 8th of July 2024
×

Jawaban Kuis TTS Pelajar Sekolah Calon Perwira, Ternyata Ini Jawabannya!

Jawaban Kuis TTS Pelajar Sekolah Calon Perwira, Ternyata Ini Jawabannya!

--

JEMBER - Teka-teki silang, sering juga disingkat dengan TTS, adalah suatu permainan kata yang biasanya berbentuk serangkaian ruang-ruang kosong berbentuk kotak berwarna hitam dan putih. Ruang-ruang tersebut diisi dengan kata-kata yang saling berhubungan, baik secara vertikal maupun horizontal.

TTS dapat dimainkan oleh siapa saja, dari anak-anak hingga orang dewasa. Permainan ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan keterampilan berpikir, pengetahuan, dan kreativitas.

Dalam permainan teka-teki silang (TTS), pelajar sekolah calon perwira sering kali dijawab dengan kata "kadet". Hal ini karena dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti kadet adalah pelajar sekolah calon perwira atau taruna.

Baca juga: Jawaba TTS Hakim Tapi Tidak di Pengadilan Adalah? Cek Jawaban Kuis Berikut Ini!

Baca juga: Download Ebook 60 Langkah 60 Hari Aku Pintar Membaca dan Menulis PDF, Belajar Jadi Makin Mudah!

Di Indonesia, terdapat beberapa sekolah calon perwira yang menyelenggarakan pendidikan untuk calon perwira TNI dan Polri. Sekolah-sekolah tersebut antara lain:

  • Akademi Militer (Akmil)
  • Akademi Angkatan Udara (AAU)
  • Akademi Angkatan Laut (AAL)
  • Sekolah Tinggi Angkatan Darat (Sekolah Tinggi Angkatan Darat (Sekolah Tinggi Angkatan Udara (Sekolah Tinggi Angkatan Laut (STTAL)
  • Akademi Kepolisian (Akpol)
  • Sekolah Polisi Negara (SPN)

Baca juga: Kumpulan Judul Lagu Nostalgia 80an 90an Terpopuler dan Link Download MP3, Nike Ardilla Masih Jadi yang Paling Favorit!

Baca juga: Download Lagu Woozi SEVENTEEN - What Kind of Future MP3, Rilis Saat Tepat Ultah Mendiang Moonbin

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.