Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Lagu Woozi SEVENTEEN - What Kind of Future MP3, Rilis Saat Tepat Ultah Mendiang Moonbin

Download Lagu Woozi SEVENTEEN - What Kind of Future MP3, Rilis Saat Tepat Ultah Mendiang Moonbin

--

JEMBER - Woozi SEVENTEEN resmi merilis lagu “What Kind of Future” khusus untuk sahabatnya, yakni mendiang Moonbin ASTRO yang merayakan ulang tahun ke-26 pada 26 Januari 2024. Sebelumnya, lagu “What Kind of Future” telah dibuat beberapa tahun lalu sebagai lagu unrealeased dan hanya diperdengarkan untuk penggemar di acara tertentu.

Namun, Woozi memutuskan untuk merilis lagu ini tepat di hari ulang tahun Moonbin yang ke-26 karena janjinya pada sahabatnya itu tahun lalu.


Baca juga: Kumpulan Kata Motivasi Sambut Februari 2024 Penuh Doa dan Harapan Baik, Bikin Harimu Cerah dan Bikin Semangat

Baca juga: Kabar Justin Bieber Sekarang Terupdate, Sembuh dari Ramsay Hunt hingga Perilisan Single Terbaru!

“Halo, ini adalah PLEDIS Entertainment. ‘What Kind of Future’ Woozi SEVENTEEN dirilis melalui masing-masing platform musik daring pada pukul 00:00 pagi pada Jumat, 26 Januari 2024 (waktu Korea Selatan),” tulis PLEDIS Entertainment selaku agensi Woozi melalui media Weverse SEVENTEEN, Kamis (25/1) malam.

Nama asli Woozi Seventeen adalah Lee Jihoon. Dia lahir di Busan, Korea Selatan pada 22 November 1996. Woozi seringkali disebut sebagai adik dari Suga BTS karena wajah keduanya yang mirip.

Namun, sebenarnya Woozi adalah anak tunggal di keluarganya dan tidak memiliki hubungan darah apa pun dengan rapper BTS tersebut. Dalam grup Seventeen, Woozi adalah leader dari unit Vocal Team. 

Baca juga: Nonton Build Up: Vocal Boy Group Survivor (2024) Episode 2 Sub Indo, Tantangan Baru Bakal Dihadapi Peserta!

Sumber:

UPDATE TERBARU