Saturday 6th of July 2024
×

Kunci Jawaban TTS Soal Ahli Pemecah Kode Rahasia Adalah? Mudah Banget Lho Jawabannya!

Kunci Jawaban TTS Soal Ahli Pemecah Kode Rahasia Adalah? Mudah Banget Lho Jawabannya!

--

JEMBER -  Kamu pasti tidak asing lagi dengan teka-teki silang (TTS). Permainan ini sering kamu temukan pada koran, majalah, dan buku khusus yang berisi teka-teki silang. Kamu pun akan sangat puas jika berhasil memecahkan semua jawabannya.

Fakta umum yang kerap kamu tahu tentang teka-teki silang adalah berbentuk sejumlah kotak kecil yang berwarna hitam dan putih. Kamu pun mengisi jawaban dari pertanyaannya pada kotak putih, serta satu kotak putih berisi satu huruf dari jawabanmu. Kini pertanyaan TTS Kota yang Selalu Bikin Perut Kenyang? merupakan soal yang paling banyak di cari, mau tau jawaban nya?


Baca juga: Jurnal Refleksi Aksi Nyata Modul 1.1 Calon Guru Penggerak, Filosofi Pemikiran Ki Hajar Dewantara

Baca juga: W Media Promosi Online Indonesia Apakah Loker Penipuan? Begini Cara Mengetahuinya!

TTS merupakan singkatan dari teka-teki silang, yaitu salah satu permainan kata yang dibentuk dari kotaK-kotak kosong; ruang hitam dan ruang putih. Biasanya orang akan diminta mengisi ruang kosong dengan kata yang memiliki kesinambungan dengan huruf dari kata sebelumnya sehingga terbentuklah frasa baru. Adapun tujuan dari permainan TTS adalah menemukan atau mencari sebuah kata baru dari petunjuk pada setiap kata sebelumnya.

Bagi sebagian orang, mengisi TTS dianggap sebagai hiburan. Akan tetapi, ternyata mengisi TTS memiliki sejumlah manfaat. Diantaranya meningkatkan kecerdasan verbal karena dengan mengisi TTS, kosa kata akan semakin kaya. Selain itu, dengan tingkat kesulitan yang beragam, mengisi TTS dapat melatih kemampuan untuk memecahkan masalah. 

Permainan mengasah otak seperti teka-teki silang mengharuskan pemainnya menemukan jawaban yang sesuai dengan kotak kosong yang disediakan. Ada banyak pertanyaan dalam teka-teki silang, salah satunya adalah peraturan.

Pertanyaan tersebut termasuk dalam soal pengetahuan umum. Untuk menjawabnya perlu pemahaman yang luas dan pemikiran yang kreatif. Perhatikan juga jumlah kotak kosong yang tersedia.

Baca juga: Jadwal Pendaftaran Try Out UTBK-SNBT 2024 Dibuka Hari ini! Persiapkan Berkas dan Langsung Segera Daftar Sebelum Deadline!

Sumber:

UPDATE TERBARU