Monday 8th of July 2024
×

Renungan PJJ Harian Jumat 2 Februari 2024 : Bacaan Tentang Hawa Nafsu dan Persahabatan dengan Dunia

Renungan PJJ Harian Jumat 2 Februari 2024 : Bacaan Tentang Hawa Nafsu dan Persahabatan dengan Dunia

--

Baca juga: Ini Dia Penyebab Pusdatin Token Timeout dan Cara Ampuh Untuk Mengatasinya, 1000% Work!

Lalu Matius 7:21 mencatat, “Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapaku (firman Tuhan) yang di sorga.”, dialah yang akan menikmati Sorga.


No Action Talk Only

Bahkan lebih tegas dan keras Yakobus memperingatkan kita, bahwasanya iman tanpa perbuatan hekekatnya adalah mati (Yakobus 2:26).  Kalau kita mau catat satu-satu, sebenarnya, masih banyak firman Tuhan yang menuntut kita untuk menjadi pelaku firman Tuhan yang sejati.

Kenapa kita dituntut untuk jadi pelaku?  Sebab tanpa melakukan firman Tuhan hidup kita akan binasa.  Kita nggak akan pernah mengalami kuasa dan janji Allah. 

Kita nggak akan mengalami kemerdekaan yang sejati di dalam Kristus.  Tanpa melakukan firmanNya, kita nggak bisa mengalami pertumbuhan Ilahi dan berbuah seperti yang Allah kehendaki.

Baca juga: Hakim Apa Yang Tugasnya Tidak Di Pengadilan? Ini Dia Jawabannya! yang Anak Hukum Pasti Bisa Jawab

Baca juga: Jawaban TTS Pulau Di Kawasan Taman Nasional Komodo Adalah? Tebak Tebakan Mudah yang Banyak Dicari

Mari sobat muda, dizaman kasih anugerah ini, jadilah kitab yang terbuka bagi semua orang dan bawa jiwa-jiwa baru bagi Tuhan lewat teladan hidup kita! 

Bapa disorga akan sangat bersedih bilamana Ia sedang mengawasi kita dari tahtanya di sorga, Ia mendapati kita hanya mengucapkan… mengucapkan dan mengucapkan firman Tuhan, tapi nggak pernah melakukan dan berbuah sama sekai.  No action talk only! (Renungan Harian Remaja Yakobus 1: 19-26 | No Action Talk Only).

Sumber:

UPDATE TERBARU