Sunday 6th of October 2024
×

Bacaan Renungan PJJ Harian Sabtu 3 Februari 2024 : 2 Korintus 5:1 Tentang Tahta Pengadilan Kristus

Bacaan Renungan PJJ Harian Sabtu 3 Februari 2024 : 2 Korintus 5:1 Tentang Tahta Pengadilan Kristus

--

Karenanya, hati kita hendaklah kita tabah. Sebab kita lebih suka beralih dari kemah kita yang fana dan sementara untuk menetap dalam kemah yang abadi bersama dengan Dia, Yesus Kristus, Tuhan kita, Penguasa Kerajaan Sorga selamanya.

f). Kita semua harus menghadap takhta pengadilan Kristus, supaya setiap orang memperoleh apa yang patut diterimanya. Kita mendapati bahwa Rasul Paulus kemudian menyatakan, oleh sebab itu juga, maka dirinya berusaha, baik ketika ia diam di dalam tubuhnya yang fana, maupun dirinya diam di luarnya.


Baca juga: Sirekap 1 dan 2 Adalah? Ini Dia Duo IT yang Paling Sibuk! Wujudkan Pemilu 2024 Transparan dan Lebih Demokratis!

Baca juga: Jadwal FYP TikTok Hari Kamis 1 Februari 2024, Catat Jam Upload Konten Biar Viral dan Trending!

Yaitu supaya dirinya berkenan kepada-Nya. Sebab kita semua harus menghadap takhta pengadilan Kristus pada waktu-Nya. Bahwa pasti menghadap dan dihadapkan pada pengadilan pada hari Tuhan.

Supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya memperoleh segala sesuatu yang patut diterimanya, sesuai dengan yang dilakukannya dalam hidupnya di kemah sementara ini, yaitu sesuai dengan perbuatannya yang baik maupun yang jahat.

Tetaplah semangat dan selalulah bertekun dalam doa.

Sumber:

UPDATE TERBARU