Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Novel Rumah untuk Alie, Kehidupan Anak Bungsu yang Dibenci oleh Sang Ayah

Sinopsis Novel Rumah untuk Alie, Kehidupan Anak Bungsu yang Dibenci oleh Sang Ayah

--

Sinopsis Novel Rumah untuk Alie

Novel ini bercerita tentang kisah Alie, seorang remaja laki-laki yang harus beradaptasi dengan kehidupan barunya setelah orang tuanya bercerai.

Alie tinggal bersama ibunya di sebuah rumah kecil di pinggiran kota. Ibunya bekerja sebagai seorang guru honorer, sedangkan Alie sendiri harus bersekolah dan membantu ibunya di rumah. Alie merasa kesepian dan tidak memiliki teman. Ia merasa bahwa dirinya tidak memiliki rumah.

Suatu hari, Alie bertemu dengan seorang gadis bernama Nisa. Nisa adalah gadis yang ceria dan periang. Nisa mengajak Alie untuk bergabung dengan sebuah komunitas bernama "Rumah untuk Alie". Komunitas ini terdiri dari anak-anak dari berbagai latar belakang yang memiliki pengalaman serupa dengan Alie.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa I Thought I Tamed the Villain Full Chapter Bahasa Indonesia, Jatuh Cinta dengan Teman Sepanti Asuhan

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Novel Dilan 1983 Full PDF Karya Pidi Baiq, Diadaptasi Jadi Film! Kisahkan Masa Kecil Dilan

Baca juga: Sinopsis Film Judy Garland (2019), Sebuah Perjalanan Biopik Artis Hollywood Era 40an yang Penuh Inspirasi

Di komunitas ini, Alie mulai menemukan tempatnya. Ia bertemu dengan teman-teman baru yang menerimanya apa adanya. Ia juga belajar untuk menerima dirinya sendiri dan keluarganya.

Secara keseluruhan, novel Rumah untuk Alie merupakan novel yang layak dibaca. Novel ini memberikan kisah yang menyentuh dan inspiratif tentang pentingnya keluarga dan keberagaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU