Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Novel Rumah untuk Alie, Kehidupan Anak Bungsu yang Dibenci oleh Sang Ayah

Sinopsis Novel Rumah untuk Alie, Kehidupan Anak Bungsu yang Dibenci oleh Sang Ayah

--

JEMBER - Novel Rumah untuk Alie karya Lenn Liu merupakan novel remaja yang diterbitkan pada tahun 2023 oleh penerbit Akad x Tekad.

Salah satu tema yang diangkat dalam novel ini adalah keluarga. Novel ini menggambarkan bagaimana keluarga yang utuh dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi anggotanya. Ketika Alie kehilangan keluarga intinya, ia merasa kesepian dan tidak memiliki tempat berlabuh. Namun, setelah bergabung dengan komunitas "Rumah untuk Alie", ia mulai merasakan bahwa ia memiliki keluarga baru.

Tema lain yang diangkat dalam novel ini adalah keberagaman. Novel ini menunjukkan bagaimana anak-anak dari berbagai latar belakang dapat hidup bersama dalam harmoni. Komunitas "Rumah untuk Alie" terdiri dari anak-anak dari berbagai latar belakang, baik dari segi ekonomi, sosial, maupun budaya. Namun, mereka dapat saling menerima dan menghargai satu sama lain.

Baca juga: Sinopsis Series Cinta Pertama Ayah dan Link Nonton Full Episode Kualitas HD, Tayang Resmi di Vidio.com

Baca juga: Baca Novel Setelah Kita Berpisah PDF Online dan Sinopsis Lengkap, Hancurnya Sebuah Keluarga Karena Orang Ketiga

Novel Rumah untuk Alie merupakan novel yang menyentuh dan inspiratif. Novel ini memberikan gambaran yang realistis tentang kehidupan remaja, terutama yang berasal dari keluarga broken home. Novel ini juga mengajarkan pentingnya keluarga dan keberagaman.

Novel ini cocok dibaca oleh remaja berusia 12 tahun ke atas. Novel ini juga cocok dibaca oleh orang dewasa yang ingin memahami kehidupan remaja.

Baca juga: Sinopsis Donghua Sage Ancestor (2024) & Link Nonton Full Episode Sub Indo, Perjalanan Ke Dunia Lain Dengan Identitas Lain

Sumber:

UPDATE TERBARU