Friday 5th of July 2024
×

Nonton Serial Harus Kawin (2024) Episode 6A - 6B Full HD, Yuki dan Michael Mau Nikah!

Nonton Serial Harus Kawin (2024) Episode 6A - 6B Full HD, Yuki dan Michael Mau Nikah!

--

JEMBER - "Harus Kawin" menampilkan bintang-bintang ternama seperti Kevin Julio sebagai Michael alias Miki, yang mengubah penampilannya dari gagah menjadi gemulai. 

Akting Kevin yang memukau menjadi daya tarik utama, ditambah kehadiran artis seperti Haico Van Der Veken, Junior Roberts, dan Angela Gilsha.  Serial ini juga melibatkan aktor-aktor berbakat lainnya seperti Fatih Unru, Gabriella Ekaputri, dan Bara Valentino.


Baca juga: Hari Ini! Nonton Drama Cherry Magic (2023) Episode 7 Sub Indo, Percakapan Penting Achi dan Karan

Baca juga: Nonton Golden House Hidden Love (2024) Full Episode 1- 24 Sub Indo, Jatuh Cinta dengan Penghuni Baru Penuh Romansa

Saat ini ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Harus Kawin (2024) 

Kali ini WeTV Indonesia siap meramaikan industri hiburan Tanah Air dengan produksi serial original terbarunya yang sangat dinantikan, WeTV Original Harus Kawin.

Serial yang dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Kevin Julio, Haico Van Der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriela Eka Putri, dan Bara Valentino ini akan menjadi sajian istimewa bagi para penggemar web serial Indonesia.

Baca juga: Nonton Film The Duke of Burgundy (2014) Sub Indo Full Movie, Kisah Cinta Terlarang Antara Pembantu dan Majikan

Sumber:

UPDATE TERBARU