Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Novel Betrayal of Dignity, Si Putri Cantik Korbankan Diri Demi Kesejahteraan Keluarga

Sinopsis Novel Betrayal of Dignity, Si Putri Cantik Korbankan Diri Demi Kesejahteraan Keluarga

--

JEMBER - Betrayal of Dignity adalah sebuah novel romantis karya Kimpa. Betrayal of Dignity adalah sebuah novel yang penuh dengan intrik dan drama. Novel ini mengeksplorasi tema-tema seperti cinta, harga diri, dan balas dendam.

Novel ini juga sangat menyentuh hati. Chloe adalah karakter yang kuat dan inspiratif. Dia adalah seorang wanita yang tidak pernah menyerah pada impiannya, bahkan ketika dia harus menghadapi banyak rintangan.

Betrayal of Dignity adalah sebuah novel yang layak untuk dibaca. Novel ini akan membuat pembaca terhanyut dalam kisah cinta, pengkhianatan, dan balas dendam.

Baca juga: Sinopsis Novel A Shop for Killers (Sarinjaui Syopingmol), Kisahkan Penjual Senjata yang Jadi Target Pembunuh Bayaran

Baca juga: Sinopsis Flex X Cop (2024), Drakor Kriminal Aksi Terbaru yang Pertemukan Kembali Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun

Sinopsis Novel Betrayal of Dignity

Novel ini menceritakan tentang kisah Chloe Verdier, seorang gadis muda yang harus mengorbankan harga dirinya untuk menyelamatkan keluarganya.

Chloe hidup dalam keluarga bangsawan yang bangkrut. Ayahnya, Lord Verdier, adalah seorang pemabuk dan penjudi yang telah menghabiskan semua harta keluarga. Chloe dan adik perempuannya, Alice, harus berjuang untuk bertahan hidup.

Baca juga: Sinopsis Love Endures (2024), Drama China Tentang Persahabatan dan Romansa yang Mengubah Masa Depan

Baca juga: Sinopsis Film Badland Hunters (2024) Tayang di Netflix! Adaptasi Webtoon Happy Boy Karya Kim Soong Nyoong

Sumber:

UPDATE TERBARU