Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Flex X Cop (2024), Drakor Kriminal Aksi Terbaru yang Pertemukan Kembali Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun

Sinopsis Flex X Cop (2024), Drakor Kriminal Aksi Terbaru yang Pertemukan Kembali Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun

--

JEMBER - Crime drama Korea terbaru, Flex X Cop resmi akan tayang mulai 26 Januari 2024 di Disney+ Hotstar. Seri tersebut bergabung ke dalam serangkaian judul baru yang diumumkan platform ini akan tayang di awal tahun 2024.

Filmnya sendiri disutradarai oleh Kim Jae Hong, yang sebelumnya mengerjakan Revenant, Begin’s Youth, dan Through the Darkness. Flex X Cop ditulis oleh Kim Bada, yang sebelumnya juga menulis My Name.


Seperti sebagian besar seri Korea lainnya yang tayang di Disney+ Hotstar, seri yang satu ini juga akan tayang di Hulu dan juga Hulu On Disney+ di Amerika Serikat, meskipun tanggal resminya belum diumumkan.

Baca juga: Nonton Film Vivamax Katas (2024) Sub Indo Full Movie & Jadwal Tayang, Sahara Bernandes Jadi Pelayan yang Menggoda Iman

Baca juga: Nonton Film Pemukiman Setan (2024), Tayang di Bioskop CGV dan XXI Indonesia Mulai 25 Januari 2024!

Drama ini juga menjadi ajang reuni bagi pemeran utama yaitu Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun, setelah sebelumnya sempat berperan di Yumi’s Cells.

Flexx Cop merupakan proyek terbaru garapan penulis Kim Ba Da, yang sebelumnya juga menulis naskah drama Hero (2012) dan My Name (2021).

Baca juga: Sinopsis Series Death and Other Detail (2024), Mengungkap Misteri Pembunuhan di Tengah Gempuran Elit Global

Sumber:

UPDATE TERBARU