Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Love Endures (2024), Drama China Tentang Persahabatan dan Romansa yang Mengubah Masa Depan

Sinopsis Love Endures (2024), Drama China Tentang Persahabatan dan Romansa yang Mengubah Masa Depan

--

JEMBER -  Drama china "Love Endures" (2024) tengah menjadi sensasi berkat penampilan bintang-bintangnya, mulai dari Yang Zi, Fan Chengcheng, Zhu Yan Manzi, dan Wang Qianyue.

Love Endures memiliki genre persahabatan dan romansa, dimana mengangkat kisah persahabatan masa lalu yang berkembang menjadi cinta dimasa depan.


Sutradara Niu Chao yang menggarap drama ini, banyak dipuji karena berhasil menghidupkan suasana lingkungan sederhana dimasa lalu dengan persahabatan anak-anak muda yang sangat natural.

Baca juga: Nonton Film Korea Alienoid: Return to the Future (2024) Sub Indo Full Movie Meneruskan Perjalanan Manusia dan Pengikut Tao

Baca juga: Link Nonton Film Badland Hunters (2024) Subtitle Indonesia HD 1080p, Dimana Kelemahan Hukum Menjadi Ancaman Warga!

Drama Love Endures merupakan drama yang diadaptasi dari novel berjudul Who Do You Like at Seventeen (十七岁你喜欢谁), karya Ying Shi Liu (樱十六) dramanya sendiri sudah tayang sejak 20 Januari 2024.

Drama ini memiliki 35 episode, dengan durasi tayang setiap episodenya adalah 45 menit. Drama ini juga tayang setiap hari, serta bisa kamu saksikan melalui saluran Youku. 

Baca juga: Nonton Room Service (2024) Subtitle Indonesia, Film Semi Filipina Tentang Pelayan Hotel Cantik yang Dibintangi Shiena Yu

Sinopsis Love Endures (2024)

Huang Yuan Zi, Jiang Yi, Fang Ming Yu, Zhuang Yuan, Lan Yi Fei, dan Guan Chao, yang lahir di halaman milik negara yang menampung keluarga pekerja, menjadi teman ketika mereka berusia 6 tahun karena kecelakaan di kawasan pabrik. Sebelum kuliah, mereka semua dibesarkan di halaman yang penuh kehangatan dan kembang api, dan mereka dikenal sebagai "Kelompok Enam".

Sumber:

UPDATE TERBARU