Friday 5th of July 2024
×

Video Siswi SMK Tulungagung Viral Twitter dan Tiktok, Orang Langsung Tua Lapor Polisi!

Video Siswi SMK Tulungagung Viral Twitter dan Tiktok, Orang Langsung Tua Lapor Polisi!

--

JEMBER - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video asusila yang diduga diperankan oleh seorang siswi SMK di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Video tersebut berdurasi singkat dan memperlihatkan pemeran wanita yang masih mengenakan seragam sekolah.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @mintulgemintul pada Rabu, 24 Januari 2023. Dalam unggahan tersebut, akun tersebut menyebut bahwa video tersebut merupakan video siswi SMK di Tulungagung.

Unggahan tersebut langsung viral dan mendapat banyak komentar dari warganet. Sebagian besar warganet mengecam aksi pemeran video tersebut dan meminta polisi untuk segera mengusut kasus tersebut.

Baca juga: Apakah Water Sort Penghasil Uang di DANA Terbukti Membayar? Unduh Aplikasinya Buat Cek Keasliannya!

Baca juga: Tinggi Badan Kiky Saputri Berapa? Primadona di Acara Lapor Pak! yang Jenaka & Menggemaskan dengan Tubuh Mungilnya

Kepala Unit PPA Satreskrim Polres Tulungagung, Ipda Fatahillah, membenarkan adanya video tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari orang tua korban pada Senin, 20 Januari 2023.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kami telah memeriksa korban dan beberapa saksi," kata Fatahillah saat dikonfirmasi pada Kamis, 25 Januari 2023.

Fatahillah mengatakan bahwa ada tiga orang yang diduga menyebarkan video tersebut. Ketiga orang tersebut merupakan mantan pacar korban.

Baca juga: Daftar Hotel Murah di Jakpus (Jakarta Pusat) Dibawah 200 Ribu Februari 2024, Fasilitas Lengkap Nyaman dan Bersih

Baca juga: Info Paket Umroh Plus Turki Februari 2024 Untuk 1-5 Orang, Ada Gratis City Tour dan Bisa Pilih Paket Sesuai Lamanya Hari

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.