Friday 5th of July 2024
×

Link Foto dan Video Siswi SMK di Tulungagung Viral Sosial Media, Diduga Disebar Mantan! Isinya Bikin Kaget

Link Foto dan Video Siswi SMK di Tulungagung Viral Sosial Media, Diduga Disebar Mantan! Isinya Bikin Kaget

--

JEMBER - akhir - akhir ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video asusila yang diduga diperankan oleh seorang siswi SMK di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Video tersebut berdurasi singkat dan memperlihatkan pemeran wanita yang masih mengenakan seragam sekolah.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @mintulgemintul pada Rabu, 24 Januari 2023. Dalam unggahan tersebut, akun tersebut menyebut bahwa video tersebut merupakan video siswi SMK di Tulungagung.

Unggahan tersebut langsung viral dan mendapat banyak komentar dari warganet. Sebagian besar warganet mengecam aksi pemeran video tersebut dan meminta polisi untuk segera mengusut kasus tersebut.

Kepala Unit PPA Satreskrim Polres Tulungagung, Ipda Fatahillah, membenarkan adanya video tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari orang tua korban pada Senin, 20 Januari 2023.

Baca juga: Video Siswi SMK Tulungagung Viral Twitter dan Tiktok, Orang Langsung Tua Lapor Polisi!

Baca juga: Link Baca Novel Melahirkan anak untuk CEO File PDF Full Chapter, Cerita Dramatis Penuh Plot Unik!

Baca juga: Apakah Lucky Watermelon Penghasil Uang Terbukti Membayar? Kabarnya Bisa Hasilkan Cuan Hanya Modal Main Game!

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kami telah memeriksa korban dan beberapa saksi," kata Fatahillah saat dikonfirmasi pada Kamis, 25 Januari 2023.

Fatahillah mengatakan bahwa ada tiga orang yang diduga menyebarkan video tersebut. Ketiga orang tersebut merupakan mantan pacar korban.

Sumber:

UPDATE TERBARU