Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Program Kampus Mengajar Angkatan 7 Tahun 2024, Cek Dulu Tanggalnya Disini Sebelum Daftar!

Jadwal Program Kampus Mengajar Angkatan 7 Tahun 2024, Cek Dulu Tanggalnya Disini Sebelum Daftar!

--

JEMBER - Kampus Mengajar merupakan kanal pembelajaran yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar di luar kampus selama satu semester guna melatih kemampuan menyelesaikan permasalahan yang kompleks dengan menjadi mitra guru untuk berinovasi dalam pembelajaran, pengembangan strategi, dan model pembelajaran yang kreatif, inovatif, dan menyenangkan.

Mengapa mendaftar Kampus Mengajar? Skor kemampuan literasi dan numerasi siswa Indonesia selama delapan belas tahun terakhir berada di peringkat bawah. Pandemi yang terjadi menambah tantangan untuk meningkatkan kemampuan literasi dan numerasi siswa di Indonesia.


Baca juga: Sinopsis Flex X Cop (2024), Drakor Kriminal Aksi Terbaru yang Pertemukan Kembali Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun

Baca juga: Hari Ini! Nonton Drama Love Endures (2024) Episode 11-12 Sub Indo, Huang Yuanzi Dapat Ciuman Pertama

Oleh sebab itu, Indonesia membutuhkan peran mahasiswa untuk menjadi mitra guru untuk berinovasi dalam pembelajaran, pengembangan strategi, dan model pembelajaran yang kreatif, inovatif, dan menyenangkan.

Program Kampus Mengajar membuka ruang bagi mahasiswa untuk bisa mengaplikasikan keahlian serta ilmu pengetahuan mereka dalam membantu siswa di satuan pendidikan dasar. Program ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengaktualisasikan minat , semangat, dan keinginan mahasiswa.

Selain itu, mahasiswa diharapkan menjadi inspirasi bagi para peserta didik untuk memperluas cita-cita serta wawasan mereka.

Baca juga: Top 4 Rekomendasi Hotel Short Time di Tomang Jakarta, Cocok Untuk Transit Bagi yang Bepergian!

Sumber:

UPDATE TERBARU