Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Love Endures (2024), Drama China Tentang Persahabatan dan Romansa yang Mengubah Masa Depan

Sinopsis Love Endures (2024), Drama China Tentang Persahabatan dan Romansa yang Mengubah Masa Depan

--

Teman baik tersebut telah berjanji untuk bersama selama sisa hidup mereka tetapi terpaksa meninggalkan banyak hal karena kecelakaan di tahun ujian masuk perguruan tinggi Gaokao. Bertahun-tahun kemudian, di usia 30 tahun, mereka berjalan sendiri-sendiri di jalan hidup masing-masing.

Tiba-tiba suatu hari, mereka menerima kabar bahwa teman baik mereka Guan Chao akan segera menikah. Ingatan mereka terbangun, dan masa lalu diingat dengan jelas.


Ini adalah kesempatan bagi Huang Yuanzi, yang selalu berharap bisa menyatukan kembali kelompok beranggotakan enam orang. Kali ini, apa pun tantangan yang akan dia hadapi, dia akan berusaha sebaik mungkin untuk membiarkan semua orang berjalan bersama sampai akhir.

Baca juga: Sinopsis Film Pemukiman Setan (2024), Vibes Horor nya Mirip Don't Breathe dan Evil Dead

Baca juga: Sinopsis Drama China Different Princess (2024) Kisah Hua Qing Ge Terjebak Cinta di Novel Sendiri!

Waktu berubah, tapi perasaan tidak. Dengan banyaknya pertanyaan yang belum terjawab, setelah sekian lama, bisakah teman masa kecil ini kembali bersatu lagi?

Daftar pemain Love Endures (2024)

Drama ini menghadirkan sederet aktor serta aktris berbakat, dengan peran yang siap membuat cerita semakin menarik. Yang Zi akan memerankan karakter Huang Yingzi, yang memiliki tekad begitu kuat untuk menyatukan kembali teman-temannya.

Baca juga: Misis Selanjutnya! Link Nonton Drama LTNS (Long Time No Sex) Episode 3-4 Sub Indo, Woo Jin Punya Rencana Baru

Selain Yang Zi drama ini juga dibintangi Fan Cheng Cheng yang berperan sebagai Jiang Yi, Zhu Yan Man Zi yang berperan sebagai Fang Ming Yu, Jin Shi Jia yang memerankan karakter Ding Ye. Wang Qian Yue berperan sebagai Zhuang Yuan, Fang Yue Qiao memerankan karakter Lan Yi Fei, dan Zhao Rui berperan sebagai Guan Chao. 

Sumber:

UPDATE TERBARU