Sunday 6th of October 2024
×

PROMO Tiket KAI Akhir Bulan Januari 2024, Cirebon-Gambir Cuma Diharga Rp 130 Ribuan!

PROMO Tiket KAI Akhir Bulan Januari 2024, Cirebon-Gambir Cuma Diharga Rp 130 Ribuan!

--

Baca juga: Jadwal Kapal Sinabung Februari 2024 Baru Diupdate! Cek Harga dan Rute yang Dilalui! Jangan Sampai Kehabisan

Dengan menghadirkan beragam promo yang menarik, perusahaan tidak hanya memperoleh keuntungan dalam penjualan, tetapi juga mempererat hubungan dengan konsumennya serta membangun kesetiaan konsumen terhadap merek atau produk yang mereka tawarkan.

Promo Tiket KAI Januari 2024


Promo tiket diskon Argo Cheribon berlaku untuk dua rute relasi, yaitu Tegal-Gambir dan Cirebon-Gambir. Diskon ini diberlakukan untuk empat kereta api setiap hari dengan jadwal sebagai berikut: KA 21 dan KA 25 pada Selasa-Minggu, serta KA 23 dan KA 27 pada Senin-Sabtu.

Promo ini berlaku untuk keberangkatan kereta api Argo Cheribon pada tanggal 15-31 Januari 2024 dengan harga sebagai berikut:

- Tiket kelas ekonomi: Rp 139.000
- Tiket kelas eksekutif: Rp 179.000.

Baca juga: Update! Jadwal Kapal DLU Semarang-Kumai Februari 2024, Rute dan Harga Tiket Terbaru Cek Disini

Baca juga: PT Sinar Duta Expres Penipuan atau Tidak? Harus Waspada! Cek Tips Agar Tidak Jadi Korbannya

Dalam hal pemesanan tiket, diskon dapat diperoleh melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, dan seluruh kanal penjualan resmi KAI.

Penting untuk memesan tiket Argo Cheribon dengan tanggal keberangkatan antara 15-31 Januari 2024. Sejalan dengan ketentuan yang berlaku, tarif promo dapat dibatalkan atau diubah jadwalnya. Pastikan untuk memahami syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum melakukan pemesanan tiket.

Bagaimana, menarik bukan promo yang diberikan? Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mencobanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU