Monday 8th of July 2024
×

Profil dan Biodata Novita Sari, Wanita yang Dihebohkan Jadi Selingkuhan Akash Elahi Mulai Dari Usia Hingga Akun instagram

Profil dan Biodata Novita Sari, Wanita yang Dihebohkan Jadi Selingkuhan Akash Elahi Mulai Dari Usia Hingga Akun instagram

--

Tak hanya jadi sorotan warganet di Instagram, dugaan kuat Akash Ellahi selingkuh juga viral di TikTok. Usut demi usut suami TikToker Venny Alberti ini tengah berselingkuh dengan sosok yang bernama Novita Sari.

Singkat cerita, sosok Venny Alberti sempat viral di TikTok gegara aksi unjuk jari tengah dengan menunjukkan ke arah Prabowo Subianto.


Hubungan Venny Alberti dan Akash Ellahi diketahui tidak mendapat restu dari orang tua Venny Alberti. Berdasarkan berita yang beredar, Venny Alberti adalah istri kedua Akash Ellahi. Di mana banyak yang mengira sosok Venny Alberti dulunya juga selingkuhan Akash Ellahi saat masih bersama istri pertamanya.

Baca juga: Kapan Ejen Ali The Movie 2 Rilis di Indonesia? Petualangan Ali Di Agen Ternama Kabarnya Masih Dilanjut!

Baca juga: Waspada! Aplikasi WPP Penghasil Uang Apakah Aman? Disebut Sebagai Investasi Bodong yang Menelan Korban!

Profil dan Biodata Novita Sari

Tampak dari akun Instagramnya, Novita Sari sepertinya juga influencer yang kerap berbagi video menggunakan soundtrack lagu India. Memiliki jumlah followers 433 ribu dan postingan sebanyak 92.  Novita Sari juga sempat mengunggah fotonya yang menjadi Muse di beberapa MUA. 

Baru-baru ini diketahui Venny Alberti yang sempat melabrak Novita Sari melalui DM Instagram. Pasalnya Venny Alberti mengetahui bahwa Novita Sari telah jalan berdua dengan suaminya.

"Sekarang aku dah cerai dah bangga kan kamu. Silakan anda mau deket gpp skr, kalo kemarin itu jatohnya selingkuh sama laki-laki orang vit," tulis Venny Alberty di DM Instagram yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_danu.

Baca juga: Sinopsis Film Pemukiman Setan (2024), Vibes Horor nya Mirip Don't Breathe dan Evil Dead

Berikut adalah biodata Novita Sari.

  • Nama lengkap: Novita Sari
  • Nama panggilan: Vita
  • Akun Instagram: @novitasr02__
  • Akun TikTok: @novita_sr02
  • Umur: 20 tahun

Atas permasalahan rumah tangga antara Venny Alberti dan Akash Elahi. Banyak dari netizen yang penasaran dengan sosok wanita bernama Novita Sari ini, mulai dari identitas hingga pekerjaan. Semoa informasi ini berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU