Friday 5th of July 2024
×

Kapan Ejen Ali The Movie 2 Rilis di Indonesia? Petualangan Ali Di Agen Ternama Kabarnya Masih Dilanjut!

Kapan Ejen Ali The Movie 2 Rilis di Indonesia? Petualangan Ali Di Agen Ternama Kabarnya Masih Dilanjut!

--

JEMBER - Ejen Ali The Movie 2 merupakan serial animasi yang sangat terkenal bukan hanya di Malaysia namun di beberapa negara Asia Tenggara. Salah satunya adalah Indonesia yang juga menggemari animasi Ejen Ali the movie.

Setelah sukses dengan musim-musim sebelumnya kini Ejen Ali pun menerbitkan serial terbarunya. Hal ini membuat penggemar Ejen Ali pun pastinya semakin bahagia.


Ejen Ali The Movie 2 menceritakan tentang seorang bocah yang tak sengaja menjadi agen MATA setelah menggunakan Infinity Retinal Intelligent System (IRIS), sebuah perangkat prototipe yang dibuat oleh MATA. Dalam Ejen Ali The Movie 2, kamu akan diajak berpetualang bersama Ali dan pamannya Bakar yang bekerja sama dalam misi MATA.

Baca juga: Plot Twist! Lanjutan Baca Manhua I Have 90 Billion Licking Gold Chapter 114 Bahasa Indonesia, Menebus Kesalahan Pada Chen

Baca juga: Nonton Film Saltburn (2023) Sub Indo Full Movie Viral Tiktok, Ketika Sebuah Obsesi Menjadi Sebuah Bencana

Sinopsis Ejen Ali The Movie 2

Sebuah organisasi mata-mata rahasia yang memiliki teknologi canggih dan bertanggung jawab menjaga perdamaian Cyberaya. Mereka memainkan peran utama di season 1, tetapi beberapa di antaranya hanya muncul di beberapa episode season 2.

Ali adalah anak laki-laki yang menjadi agen MATA Techno setelah secara tidak sengaja mengaktifkan IRIS sebuah prototipe perangkat yang dibuat oleh MATA, yang dikendalikan oleh sinyal saraf yang memungkinkan pemakainya melakukan tindakan yang diprogram oleh komputer, tetapi menghabiskan energi p engguna untuk bekerja. IRIS telah disinkronkan untuk Ali, oleh karena itu hanya Ali yang dapat menggunakannya.

Baca juga: Nonton Room Service (2024) Subtitle Indonesia, Film Semi Filipina Tentang Pelayan Hotel Cantik yang Dibintangi Shiena Yu

Sumber:

UPDATE TERBARU