Monday 8th of July 2024
×

Waspada! Aplikasi WPP Penghasil Uang Apakah Aman? Disebut Sebagai Investasi Bodong yang Menelan Korban!

Waspada! Aplikasi WPP Penghasil Uang Apakah Aman? Disebut Sebagai Investasi Bodong yang Menelan Korban!

--

JEMBER - Seiring dengan perkembangan jaman, memungkinkan adanya aplikasi penghasil uang. Dimana aplikasi tersebut bisa menghasilkan uang cukup banyak dalam sehari tanpa harus modal uang dalam menggunakannya. Salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan saat ini adalah WPP.

Aplikasi WPP Penghasil Uang merupakan salah satu aplikasi yang sempat populer di Indonesia pada tahun 2021. Aplikasi ini menawarkan keuntungan berupa uang tunai bagi penggunanya yang melakukan investasi dan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan.

Aplikasi WPP Penghasil Uang diklaim sebagai aplikasi yang dapat membantu penggunanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Aplikasi ini menawarkan berbagai paket investasi, mulai dari Rp600.000 hingga Rp120 juta. Setiap paket investasi memiliki besaran keuntungan yang berbeda-beda.

Baca juga: Aplikasi Bit Penghasil Uang Penipuan? APK Ini Terbukti Berulang Kali Membayar Rp100 Ribu dengan Penawaran Menjanjikan

Baca juga: Apakah Aplikasi Bit Penghasil Uang Terbukti Membayar? Cek Dulu Faktanya Disini Biar Gak Rugi!

Apakah Aplikasi WPP Aman?

Untuk mendapatkan keuntungan dari aplikasi WPP Penghasil Uang, penggunanya harus menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan. Tugas-tugas tersebut berupa menonton video, like dan subscribe di media sosial, serta menyebarkan link aplikasi ke orang lain.

Akan tetapi, pada akhirnya aplikasi WPP Penghasil Uang ini tidak boleh kalian jadikan penghasilan utama. Aplikasi ini rupanya tidak memiliki izin resmi dari pemerintah dan tidak memiliki sistem bisnis yang jelas.

Bahkan, Aplikasi WPP Penghasil Uang sempat dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh 106 nasabahnya. Nasabah-nasabah tersebut mengaku mengalami kerugian hingga Rp1,7 miliar.

Baca juga: Download Lezhin Comics Mod APK Januari 2024 dan Cara Install, Baca Komik Kesayangan Gak Perlu Pakai Langganan Lagi!

Sumber:

UPDATE TERBARU