Monday 1st of July 2024
×

Jadwal Mafia Sholawat Februari 2024 Cek Apakah Kotamu Kebagian Biar Nggak Ketinggalan Info Lagi, Catat Sekarang

Jadwal Mafia Sholawat Februari 2024 Cek Apakah Kotamu Kebagian Biar Nggak Ketinggalan Info Lagi, Catat Sekarang

--

JEMBER - Di bawah ini akan kami berikan informasi terkait jadwal mafia sholawat februari 2024 yang akan kami sampaikan melalui artikel ini. Langsung saja simak informasi kali ini selengkapnya.

Mafia Sholawat merupakan orang-orang yang terpinggirkan, orang-orang yang dipandang sebelah mata, orang-orang yang dicap sebagai sampah masyarakat.


Jemaah Mafia Sholawat banyak yang berasal dari anak jalanan, mantan preman, penjudi, pecandu narkoba, pemabuk, hingga para mantan pekerja seks.

Gus Ali meyakini, orang-orang pinggiran seperti mereka pada dasarnya juga ingin berubah menjadi lebih baik. Namun, mereka tak pernah menemukan media yang tepat. Karena itulah dibuatlah majelis Mafia Sholawat yang terbuka untuk semua orang, termasuk para sampah masyarakat yang ingin taubat dan merindukan syafaat Nabi Muhammad SAW.

Konsep Mafia Sholawat membawa makna Manunggaling Fikiran lan Ati dalem Sholawat yang menunjukkan persatuan pikiran serta hati melalui bacaan selawat.

Selain aktif memimpin Majalis Sholawat dan pendakwah, Habib Zaidan bin Yahya juga seorang vokalis dan content creator. Nah jika kamu suka menghadiri pengajian Majelis Sholawat jangan khawatir, disini akan kami sampaikan soal Jadwal Pengajian Mafia Sholawat Januari 2024 yang akan kami rangkum disini.

Baca juga: Jadwal Majelis Az Zahir Bulan Februari 2024, Az Zahir Mania Wajib Catat Biar Nggak Ketinggalan Sholawatannya

Baca juga: Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 45 Sub Indo Pertarungan Sengit Antara Glodie vs Himeno dan Jeramie

Baca juga: Catat! Jadwal Kajian Ustadzah Halimah Alaydrus Februari 2024 di Jakarta dan Sekitarnya, Siraman Rohani Adem yang Bikin Nagih

Sumber:

UPDATE TERBARU