Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Majelis Az Zahir Bulan Februari 2024, Az Zahir Mania Wajib Catat Biar Nggak Ketinggalan Sholawatannya

Jadwal Majelis Az Zahir Bulan Februari 2024, Az Zahir Mania Wajib Catat Biar Nggak Ketinggalan Sholawatannya

--

JEMBER - Di bawah ini akan kami berikan informasi terkait Jadwal Majelis Az Zahir Bulan Februari 2024 yang akan kami sampaikan melalui artikel ini. Langsung saja simak informasi kali ini selengkapnya.

Az Zahir didirikan oleh Habib Ali zainal Abidin Assedaf pada tahun 2004 lalu.  Berawal dari mengadakan sebuah acara sederhana ketika memperingati maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Jum'at Kliwon, kini Az Zahir sudah banyak dikenal dan berkembang menjadi grup sholawat yang dikenal hampir seluruh masyarakat Indonesia.


Banyak jamaah yang menyukai grup sholawat Az Zahir karena memiliki perpadan sholawat serta kajian fiqih dan akhlak yang sesuai dengan ajaran dari Al Habib Muhammad Luthfi bin Yahya.

Habib Ali ainal Abidini Assegaf

Habib Ali ainal Abidini Assegaf atau dikenal sebagai Habib Biddin ini mulanya mengadakan sebuah acara sederhana ketika memperingati maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Jum'at Kliwon, kini Az Zahir sudah banyak dikenal dan berkembang menjadi grup sholawat yang dikenal hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Habib Ali Zainal Abidin selaku pimpinan Majelis Azzahir Pekalongan. Segenap pengelola channel Youtube Majelis Azzahir yang telah memberikan izin untuk meneliti terkait dengan efektivitas Shalawat Menggunakan Youtube.

Sebelum mendirikan majelis ini, Habib Bidin panggilan akrabnya sudah berkeliling bershalawat dari majelis ke majelis di area Pekalongan Raya. Atas arahan dan bimbingan dari Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, tepatnya pada tahun 2016. Majelis Ta’lim dan Shalawat Azzahir ini didirikan.

Baca juga: Catat! Jadwal Kajian Ustadzah Halimah Alaydrus Februari 2024 di Jakarta dan Sekitarnya, Siraman Rohani Adem yang Bikin Nagih

Baca juga: Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 45 Sub Indo Pertarungan Sengit Antara Glodie vs Himeno dan Jeramie

Sumber:

UPDATE TERBARU