Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau 21-31 Januari 2024 Lengkap Dengan Harga Tiket dan Cara Belinya Online, Booking Sekarang

Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau 21-31 Januari 2024 Lengkap Dengan Harga Tiket dan Cara Belinya Online, Booking Sekarang

--

JEMBER – Kali ini hendak kami berikan informasi terkait Harga Tiket & Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau Januari 2024. Jikalau kamu berencana untuk bepergian dengannya dalam waktu dekat, simak rangkuman informasi di bawah ini, ya! 

Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.


Kapal PELNI dapat mengirim barang lebih cepat dibanding kapal cargo biasa. Bukan hanya mengangkut barang saja, Jika kamu mencari kapal pelni yang dapat mengangkut mobil & motor, maka layanan kami sangat tepat untuk kamu.

Baca juga: Sinopsis Film Salawahan (2024) dan Info Jadwal Tayang, Angeli Khang Kembali Beradegan Erotis di Film Vivamax Terbaru!

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Kapal Laut Sabang-Banda Aceh 19-20 Januari 2024, Perjalanan Dimulai Dari Pelabuhan Balohan

Baca juga: Info Terbaru Jadwal Konser Bandung Januari 2024, Banyak 40 Event Menarik yang Wajib Kamu Ikuti!

Cara Pesan Tiket Online

  1. Masuk ke web resmi PT Pelni.

Pada halaman paling depan, langsung tersedia layanan reservasi tiket. Kamu bisa memilih pelabuhan asal, pelabuhan tujuan, dan tanggal keberangkatan, berapa tiket, dan jenis kelas kapal.

  1. Klik "Cari Pelayanan"

Di menu pelayanan, kamu menemukan pilihan kapal yang lengkap tertera dari jadwal keberangkatan hingga harganya. Di sini sistem akan mencari otomatis, apakah ada rute kapal yang beroperasi di tanggal dan bulan yang dimaksud.

  1. Memilih pencarian lainnya

Untuk mengganti rute atau waktu keberangkatan, kamu bisa klik "Buka Pencarian" di sisi kanan atas. Masukkan ulang tanggal dan bulan keberangkatan jika sudah klik "Pilih" di kolom kuning samping rute yang tersedia.

Sumber:

UPDATE TERBARU