Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Thriller Saltburn (2023), Adegan Barry Keoghan dan Oliver Quick yang Mampu Curi Perhatian Netizen!

Sinopsis Film Thriller Saltburn (2023), Adegan Barry Keoghan dan Oliver Quick yang Mampu Curi Perhatian Netizen!

--

JEMBER - Film Saltburn mendadak menjadi perbincangan usai potongan video dari salah satu adegan vulgarnya viral di media sosial. Potongan video tersebut menampilkan adegan saat Barry Keoghan yang merupakan pemeran utama bernama Oliver Quick masuk ke dalam bathtub.

Ia kemudian meringkuk dan nekat menyesap sisa air mandi temannya yang telah tercemar cairan ejakulasi dengan penuh hasrat. Sontak, adegan viral tersebut langsung bikin syok netizen hingga merasa jijik sendiri.


Baca juga: Waspada! Aplikasi WPP Penghasil Uang Apakah Aman? Disebut Sebagai Investasi Bodong yang Menelan Korban!

Baca juga: Panas! Daftar Judul Film Vivamax Tahun 2024 yang Penuh Adegan Romansa Dewasa, Mana Nih yang Jadi Favoritmu

Film Saltburn diproduseri, ditulis, sekaligus disutradarai oleh Emerald Fannel, yang pernah popular berkat filmnya yang berjudul Promising Young Women tahun 2020.

Film saltburn karya terbaru dari Emerald Fannel ini tayang perdana di Australia pada 16 November 2023, lalu di Inggris sehari sesudahnya. Film ini sempat mendapatkan penayangan secara terbatas di Amerika Serikat pada 17 November lalu, sebelum tayang secara luas di tanggal 22 November 2023.

Karena terdapat cuplikan adegan vulgar dari pemeran utama film, yaitu Oliver Quick, yang diperankan oleh aktor kawakan Barry Keoghan. Meski sudah satu bulan lalu rilis di Amazone Prime Video, film thriller komedi berjudul Saltburn tersebut hingga hari ini masih menjadi perbincangan hangat.

Baca juga: Link Nonton Film Semi Filipina Pantasya ni Tami (2024) Sub INDO, Ketika Ajang Cosplayer Jadi Sebuah Event Tak Biasa

Sumber:

UPDATE TERBARU