Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Serial Tira (Serial) - Bumilangit 2024 Episode 6, Kutukan Suci Bakalan Hilang?

Link Nonton Serial Tira (Serial) - Bumilangit 2024 Episode 6, Kutukan Suci Bakalan Hilang?

--

JEMBER - Serial yang jadi karya keempat dari Jagat Sinema Bumilangit ini bakal dibintangi oleh Chelsea Islan sebagai pemeran karakter perempuan utama.

Serial berjumlah 8 episode, tayang setiap Sabtu pukul 15.00 WIB. Pemeran lain termasuk Karina Suwandi, Agnes Naomi, Marcell Siahaan, Egi Fedly, Jeremie Juanito, dan lainnya.


Link nonton tersedia di Disney Plus Hotstar. Jadwal tayang episode 1-8 dimulai pada 16 Desember 2023 hingga 3 Februari 2024. Nah untuk kali ini series tersebut akan tayang episode ke 6.

Baca juga: Waspada! Aplikasi WPP Penghasil Uang Apakah Aman? Disebut Sebagai Investasi Bodong yang Menelan Korban!

Baca juga: Nonton Film The Beekeeper (2024) Sub Indo Full Movie Kualitas HD, Resmi! Bukan di Telegram atau LK21

Sinopsis Serial Tira

Suci bercita-cita menjadi stuntwoman handal sehingga ia rajin mengolah tubuh agar staminanya terjaga. Namun ada satu halangan yang membuat keinginan Suci sedikit terhambat. Ia menderita acrophobia atau ketakutan berada di tempat tinggi. 

Suatu ketika Suci dihadapkan pada keadaan darurat untuk menyelamatkan 9 orang anak dari kejamnya ritual hitam yang membutuhkan tumbal.Suci berhasil melepaskan anak-anak yang disekap oleh kelompok tersebut.

Tetapi sebagai ganti ia harus menderita karena terjebak kutukan yang dibuat oleh dukun-dukun kuno. Tanda kutuk kemudian muncul di tubuh Suci. Ben adalah orang yang memberi tahu Suci bahwa ia harus melawan kutukan yang meliputi dirinya dengan cara melenyapkan kelompok pemuja kekuatan gelap.

Baca juga: Baca Regressing With The King’s Power Chapter 21 Bahasa Indonesia, Duel Lawan Sang Penguasa Double Dungeon

Sumber:

UPDATE TERBARU