Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film The Beekeeper (2024) Sub Indo Full Movie Kualitas HD, Resmi! Bukan di Telegram atau LK21

Nonton Film The Beekeeper (2024) Sub Indo Full Movie Kualitas HD, Resmi! Bukan di Telegram atau LK21

--

JEMBER- Memasuki minggu baru di tahun 2024, ada film aksi The Beekeeper yang siap menemani kamu di bioskop. The Beekeeper adalah film dengan genre thriller aksi asal Amerika.

Film ini disutradarai oleh David Ayer dan ditulis oleh Kurt Wimmer. Dibintangi oleh Jason Statham, Emmy Raver-Lampman, Josh Hutcherson, Bobby Naderi, Minnie Driver, Phylicia Rashad dan Jeremy Irons.


The Beekeeper berfokus pada kehidupan sosok pria bernama Mr. Clay. Bukan pria biasa, karakter yang diperankan oleh Jason Statham ini merupakan mantan anggota organisasi bernama Beekeeper. 

Dikisahkan, Mr. Clay memiliki tekad yang kuat untuk menjalankan misi balas dendam terhadap sebuah perusahaan, karena telah melakukan penipuan yang mengakibatkan salah satu teman dan tetangganya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Baca juga: Baca Manhua Helmut: The Forsaken Child Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Mempelajari Kuasa Ilmu Pedang

Baca juga: Download Adobe Lightroom MOD APK Full Preset 2024, Tersedia Ratusan Preset Mulai Dari yang Tipe Pemula Sampai PRO!

Uniknya, dalam misi tersebut, Mr. Clay secara tidak sengaja malah terhubung dengan mitologi misterius yang penuh dengan teka-teki. Misteri apa yang akan ia ungkap dalam perjalannya kali ini?

Kisah petualangan balas dendam Jason Statham yang akan menyuguhkan aksi luar biasa memikat ini akan segera hadir di bioskop. Film The Beekeeper tayang perdana mulai 12 Januari 2024 mendatang.

Baca juga: link video srikandi psht sidoarjo viral lakukan pengeroyokan jadi trending topik di Twitter x, ini full video no cut

Baca juga: Nonton Film Korea Our Season (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Haru Ibu dan Anak yang Beda Alam

Sumber:

UPDATE TERBARU