Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tinju Dunia yang Akan Datang 2024, Rematch! Mairis Briedis vs Jai Opetaia Akan Bertarung Lagi!

Jadwal Tinju Dunia yang Akan Datang 2024, Rematch! Mairis Briedis vs Jai Opetaia Akan Bertarung Lagi!

--

Jadwal Tinju Dunia 17 Februari 2024

Jai Opetaia dan Mairis Briedis akan kembali bertarung di atas ring tinju pada tanggal 17 Februari 2024 di Riyadh, Arab Saudi. Pertarungan ini merupakan rematch dari pertarungan pertama mereka pada bulan Juli 2022, yang dimenangkan oleh Opetaia dengan kemenangan angka mutlak.

Opetaia, petinju berusia 28 tahun asal Australia, menjadi juara dunia cruiserweight IBF dan The Ring setelah mengalahkan Briedis, petinju berusia 37 tahun asal Latvia. Opetaia sempat mengalami patah rahang di ronde kedua, tetapi ia mampu bertahan dan memenangkan pertarungan.

Briedis, yang merupakan juara dunia IBF, WBA, WBC, dan The Ring, bertekad untuk merebut kembali gelar-gelarnya. Ia yakin bahwa ia akan menang dalam rematch ini.

“Saya tidak pernah puas dengan kekalahan itu,” kata Briedis. “Saya tahu bahwa saya bisa mengalahkan Opetaia, dan saya akan membuktikannya pada 17 Februari.”

Baca juga: Helmut Dicari Instruktur Ethan! Baca Helmut: The Forsaken Child Chapter 55 Bahasa Indonesia, Kira Kira Ada Apa ya?

Baca juga: Kumpulan Preset Lightroom Simpel dan Keren Untuk Pemula Terbaru 2024, Gunakan Gratis Biar Fotomu Makin Kece!

Baca juga: Download WeTV Mod APK (Premium/ tanpa VIP) Terbaru 2024, Langsung Akses Tanpa Langganan Terlebih Dulu!

Opetaia juga bertekad untuk mempertahankan gelar-gelarnya. Ia yakin bahwa ia telah belajar dari pertarungan pertamanya melawan Briedis.

“Saya telah mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk rematch ini,” kata Opetaia. “Saya akan siap untuk segala kemungkinan.”

Sumber:

UPDATE TERBARU