Friday 5th of July 2024
×

Daftar Jadwal Pertandingan Tinju Dunia Februari 2024 Lengkap, Catat Tanggal Main Petinju Jagoan Kalian Masing-masing!

Daftar Jadwal Pertandingan Tinju Dunia Februari 2024 Lengkap, Catat Tanggal Main Petinju Jagoan Kalian Masing-masing!

--

JEMBER -Bulan Februari 2024 menjadi bulan yang penuh aksi di dunia tinju, dengan beberapa pertandingan seru yang telah berlangsung. Para petinju terbaik dunia saling beradu jotos untuk mempertaruhkan gelar juara dan reputasi mereka.

Pertarungan terbesar yang tidak terjadi bersamaan adalah pertarungan antara juara kelas berat WBC Tyson Fury dan juara IBF, WBA dan WBO Oleksandr Usyk untuk menobatkan juara kelas berat pertama yang tak terbantahkan di era empat sabuk.


Meskipun pertarungan tersebut tidak terjadi pada tahun 2023, pertarungan tersebut ditetapkan sebagai sorotan awal kalender tinju tahun 2024. Fury dan Usyk akan bertarung di Riyadh, Arab Saudi pada 17 Februari dengan mempertaruhkan keempat gelar dunia kelas berat.

Baca juga: TTS Karya Tulis Berupa Catatan Peristiwa yang Mirip Autobiografi Adalah? Easy Kok Jawabannya!

Baca juga: Bukti Ilmu Pengetahuan Berdasarkan Percobaan Jawabannya Adalah? Pertanyaan dari Teka Teki Silang yang Mengasah Otak!

Kedua pria tersebut memasuki pertarungan ketakutan dalam kampanye 2023 mereka, dengan Usyk dijatuhkan oleh Daniel Dubois hanya untuk wasit yang memutuskan tembakannya sebagai pukulan rendah dan memberikan waktu kepada Usyk untuk pulih. Dia kemudian menghentikan Dubois di Putaran 9.

Fury terpaksa berada di posisi yang lebih sulit pada bulan Oktober ketika rekor tak terkalahkannya nyaris tidak bertahan dalam pertarungan dengan mantan juara kelas berat UFC Francis Ngannou.

Ngannou mencetak knockdown dan melakukan cukup banyak hal untuk memenangkan banyak ronde, meskipun Fury akhirnya mengambil kemenangan dengan keputusan terpisah. Meskipun gelar Fury tidak dipertaruhkan, kekalahan akan lebih memalukan daripada lolos dengan kemenangan dalam pertarungan yang diperkirakan akan didominasi olehnya.

Baca juga: Jadwal Terbaru Brewog Audio di Bulan Februari 2024, Yuk Pasang Alarm Biar Gak Ketinggalan!

Baca juga: Jadwal Majelis Sekar Langit Bulan Februari 2024, Catat Sekarang ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.