Monday 8th of July 2024
×

Kazim Dalam Bahaya! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 55 Sub Indo Gratis

Kazim Dalam Bahaya! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 55 Sub Indo Gratis

--

JEMBER - Pada eps ini, Seyran dan Gülgün terkejut dengan kebenaran yang mereka ketahui tentang Tuan Latif dan mencoba memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Seyran, yang ingin memulai suatu tempat untuk berdiri sendiri, menyingsingkan lengan bajunya.

Namun dia berhadapan langsung dengan Gülgün, yang meremehkan perjuangannya. Ferit yang ingin memulai awal baru dan menciptakan brand sendiri terus berusaha meyakinkan Nevra, sedangkan Pelin yang merasa kurang mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari Ferit memberontak terhadap keadaan tersebut.


Tidak mudah bagi Seyran untuk menyaksikan semua kejadian tersebut dari dekat. Seyran menghadapkan Tuan Latif dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin melakukan tawar-menawar dengannya.

Baca juga: Cara Nonton Film Vivamax Gratis 2024, Dijamin Bisa Nonton Angeli Khang dan Bintang Cantik Lainnya Secara Gratis!

Baca juga: Aplikasi Flysbadminton Com Apakah Penipuan? APK Penghasil Uang yang Lagi Viral di Awal 2024

Orhan memutuskan untuk membuat Kazim membayar mahal dan menyiapkan rencana yang berbahaya dan kejam. Ferit, yang mengetahui situasinya, memulai perjuangan besar untuk menyelamatkan Kazim, sementara Kazim berada di garis tipis antara hidup dan mati.

Serial drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 23 September 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Drama "Yali Capkini (Golden Boy)" disiarkan melalui saluran Star TV dan dapat diakses melalui akun YouTube resmi @YaliCapkiniDizi.

Sinopsis Yali Capkini (Golden Boy)

Drama Turki ini, secara garis besar, mengisahkan tentang Ferit, putra dari keluarga kaya, yang dikenal karena kemampuannya mengadakan pesta pora. Kakeknya, Halis Aga, kemudian mengambil sebuah keputusan besar.

Baca juga: Renungan Harian Katolik Hari Ini 19 Januari 2024 : Bacaan Yohanes 8:51-59 Tentang Menuruti Firman Tuhan

Suatu hari, sang kakek menyuruh polisi untuk menggerebek rumahnya dan memutuskan untuk mengambil putri dari keluarga dekat mereka sebagai calon pengantin untuk cucunya. Bagaimana nasib Ferit di tengah situasi ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU