Sunday 6th of October 2024
×

Renungan Harian Katolik Sabtu 20 Januari 2024 : Bacaan Lukas 7:31-35 Tentang Peristiwa Penting

Renungan Harian Katolik Sabtu 20 Januari 2024 : Bacaan Lukas 7:31-35 Tentang Peristiwa Penting

--

Kita seharusnya tersentuh dan tergerak sesuai dengan apa yang diinginkan-Nya dan bukan justru menutup pintu pada kehendak-Nya. Ingatlah “hikmat dibenarkan oleh semua orang yang menerima-Nya” (Luk 7,35).

Lalu kita bersyukur karena mengetahui bahwa Yesus mencari setiap orang – bahkan orang yang selalu diabaikan malah dihina oleh mereka yang kaya dan/atau berkuasa. Dalam Luk 7 kita melihat bahwa Yesus mau berjumpa dengan siapa saja, tidak ada diskriminasi dalam bentuk apapun yang dianut oleh-Nya.


Dewasa ini pun Allah sangat berhasrat untuk menyentuh orang-orang di sekeliling kita. Harapan Kabar Baik Yesus Kristus juga diperuntukkan bagi mereka.

Baca juga: No WA Raden Rakha Sekarang yang Masih Aktif 2024, Pemain Sinetron yang Terkenal Lewat Sinetron Magic 5

Baca juga: Download Exambro Mod Apk Versi Terbaru Januari 2024, Ujian dan Belajar Jadi Makin Mudah!

Kalau kita peka terhadap sentuhan dan sapaan Roh Kristus, maka Dia akan menunjukkan kepada kita bagaimana berbagi Kabar Baik dengan para sahabat dan teman kita, para tetangga kita, dan para anggota keluarga besar kita.

Dia akan mencurahkan rahmat-Nya kepada mereka yang mendengarkan dan percaya – karena kesetiaan-Nya tidak tergantung pada kebenaran kita, melainkan pada cintakasih-Nya yang tanpa syarat.

Sumber:

UPDATE TERBARU