Friday 5th of July 2024
×

Xiao Yi Cheng Nyatain Perasaan ke Lin Xi! Nonton Drama China Our Interpreter (2024) Eps 20 21 Sub Indo

Xiao Yi Cheng Nyatain Perasaan ke Lin Xi! Nonton Drama China Our Interpreter (2024) Eps 20 21 Sub Indo

--

JEMBER - Drama China terbaru yang dibintangi oleh Victoria Song, Our Interpreter, sudah resmi tayang pada 8 Januari 2024. Our Interpreter adalah drama China romantis yang disutradarai oleh Zhang Tong dan naskahnya ditulis oleh Fei Hui Jun. Drama China Our Interpreter dibintangi oleh Victoria Song, Chen Xingxu, Fei Qiming, Wang Sen, Lin Zilu, dan Yu Shasha.

Drama romansa ini memiliki latar dunia bisnis dan dunia penerjemah. Victoria akan berperan sebagai penerjemah andal. Ia juga beradu peran dengan Chen Xing Xu sebagai Xia Yi.


Drama ini merupakan adaptasi dari drama China berjudul Les Interprètes pada tahun 2016. Drama aslinya juga hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Miao Juan.

Baca juga: BESOK! Nonton Film Semi Palipat-Lipat Papalit-Palit (2024) Subtitle Indonesia, Denise Esteban Bakal Jadi Pelakor Kali Ini

Baca juga: Link Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 91 Sub Indo, Kaisar Dewa Iblis Bertekad Untuk Menang

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Our Interpreter (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Our Interpreter (2024) episode 20 21 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Our Interpreter (2024)

Drama China Our Interpreter menceritakan tentang cinta lama bersemi kembali antara seorang penerjemah profesional dan seorang direktur perusahaan bidang komunikasi.

Lin Xi (Victoria Song), yang dikenal sebagai "penyihir" dalam industri penerjemahan, bertemu kembali dengan mantan pacarnya, Xiao Yi Cheng (Chen Xingxu).

Delapan tahun yang lalu, Lin Xi putus dengan Xiao Yi Cheng demi memenuhi keinginan ibunya untuk menjadi penerjemah profesional. Delapan tahun kemudian, Lin Xi telah menjadi kepala juru bahasa termuda di Huasheng, sementara mantan kekasihnya, Xiao Yi Cheng, telah menjadi direktur di sebuah perusahaan komunikasi.

Baca juga: Shiena Yu Jadi Mata Mata! Nonton Film Room Service (2024) Sub Indo Full Movie No Sensor yang Bisa Diakses Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU