Monday 8th of July 2024
×

Perbedaan Kelas dan Fasilitas di Kapal Pelni, Penumpang Setia Wajib Tahu Nih!

Perbedaan Kelas dan Fasilitas di Kapal Pelni, Penumpang Setia Wajib Tahu Nih!

--

PELNI sebagai Perusahaan BUMN yang bergerak pada bidang transportasi laut hingga saat ini telah mengoprasikan sebanyak 26 kapal penumpang. Berikut perbedaan kelas di Kapal Pelni yang harus kalian ketahui.

Terhitung hingga kini sudah terdapat 26 kapal penumpang PT Pelni salah satunya adalah Km.Awu, Km.Bukit Raya, Km.Ciremai, Km.Umsini, Km.Kelud, dan yang lainnya.


Baca juga: Jadwal Sembahyang Hindu di Bulan Januari 2024, Cek Info Lengkapnya Disini!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Pengantin Iblis (2024) Dari Rumah Produksi Lyto Pictures yang Sukses Dengan Film Pamali, Janjikan Teror Seram

Perbedaan Kelas di Kapal Pelni

Kelas ekonomi

Kelas ekonomi sendiri adalah kelas yang paling banyak dipilih oleh para penumpang kapal pelni, karena memiliki harga yang lebih terjangkau namun tetap mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap seperti toilet dan kasur.

Dalam kelas ekonomi di kapal pelni tempat tidurnya jadi satu ruangan dengan penumpang yang lainnya. Yang mana di tempat tidur tersebut ada tempat untuk menyimpan barang yang kalian bawa serta colokan yang dapat kalian gunakan untuk mengisi daya baterai hanphone kalian.
Kelas I atau Bisnis

Lain dengan kelas ekonomi yang tempat tidurnya dalam satu ruangan dengan penumpang yang lainnya, dalam kelas I atau kelas bisnis ini memiliki fasilitas yang lebih lengkap dan nyaman.

Kalau kalian memilih kelas bisnis ini, maka akan mendapatkan ruangan sendiri yang dilengkapi dengan dua kasur serta kamar mandi yang terpisah dengan kamar mandi umum.

Baca juga: Sinopsis Film India Hanu Man (2024), Bukan Makhluk Mitologi! Inilah Kisah Superhero yang Rela Mempertaruhkan Nyawanya

Kelas II atau VIP

Kelas II atau kelas VIP dalam kapal pelni ini cocok untuk kalian yang memiliki keluarga lebih dari 2 orang. Tentu untuk harga kelas II atau kelas VIP ini berbeda dengan kelas ekonomi dan bisnis.

Dalam kelas VIP ini tersedia 4 kasur serta dilengkapi dengan lemari, kamar mandi dalam, serta fasilitas lainnya yang bisa kalian nikmati seperti dek 6 luar, top deck, lorong kamar kelas 1, serta tangga kelas 1 yang dapat kalian gunakan untuk tempat foto prewedding.

Sumber:

UPDATE TERBARU