Friday 5th of July 2024
×

Info Event KOF MLBB Januari 2024 Fase Ke 1 dan Ke 2, Ada 6 Hero Menarik yang Bisa Langsung Kamu Draw!

Info Event KOF MLBB Januari 2024  Fase Ke 1 dan Ke 2, Ada 6 Hero Menarik yang Bisa Langsung Kamu Draw!

--

JEMBER -  Mobile Legends memasuki bulan Januari 2024 dengan penuh semangat, hadirkan berbagai event menarik bagi kamu penggemar moba. 

Event ini mencangkup beberapa event besar New Year Benefits, Nostalgia, KOF, Dawning Stars, dan kolaborasi dengan anime Attack on Titan. Hadiah-hadiah menarik dapat diperoleh oleh para pemain yang aktif mengikuti berbagai event tersebut.


Event KOF (King of Fighters) adalah event kolaborasi antara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan franchise game fighting legendaris, King of Fighters (KoF). Event ini menyediakan berbagai skin khusus MLBB yang terinspirasi dari karakter-karakter ikonis dalam dunia King of Fighters.dan hadiah menarik lainnya.

Baca juga: Kode Redeem Captain Tsubasa: Ace Hari Ini Rabu 17 Januari 2024, Ambil Sekarang Hadiahnya Biar Gak Expired!

Baca juga: Jadwal Majelis Sholawat Habib Zaidan Bin Yahya Januari 2024, Datang dan Catat Tanggalnya Siapa Tahu Ada di Daerahmu!

Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game yang kian populer dimainkan di Indonesia. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain. 

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Baca juga: Link Nonton Drakor Marry My Husband Episode 6 Sub Indo Banyak Tingkah! Sahabat dan Suami Laknat yang Satu Ini Bikin Geram

Sumber:

UPDATE TERBARU