Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Majelis Sholawat Habib Zaidan Bin Yahya Januari 2024, Datang dan Catat Tanggalnya Siapa Tahu Ada di Daerahmu!

Jadwal Majelis Sholawat Habib Zaidan Bin Yahya Januari 2024, Datang dan Catat Tanggalnya Siapa Tahu Ada di Daerahmu!

--

JEMBER - Berkat kemajuan teknologi, persebaran informasi semakin cepat sehingga banyak beredar informasi viral, salah satunya mengenai Habib Zaidan bin Yahya. Dari gelarnya, tentu kamu sudah tahu bahwa tokoh tersebut bukan dari kalangan orang biasa.

Bagi yang belum tahu, habib merupakan gelar yang diberikan kepada para keturunan Nabi Muhammad ﷺ. Jadi, Habib Zaidan merupakan tokoh yang silsilah keluarganya sampai ke Rasulullah ﷺ.


Habib Zaidan bin Yahya dikenal sebagai sosok habaib yang memiliki paras tampan dengan suara yang sangat merdu. Kepopuleran beliau membuat jadwal majelis Sekar Langit yang dipimpin olehnya penuh setiap bulannya. Dilansir dari @pecintasholawat, inilah bocoran jadwal Habib Zaidan selama bulan Januari 2024 bersama Majelis Sekar Langit.

Baca juga: Update Jadwal Kapal Dharma Lautan Utama Januari 2024 Terbaru Lengkap Dengan Cara Pesan dan Harga Termurahnya

Baca juga: Info Jadwal Kapal Batulicin - Surabaya Bulan Januari 2024, KM Egon Siap Antar Perjalanan Jauhmu!

Pria kelahiran Pekalongan, 11 Januari 2002 merupakan anak ke 2 dari 5 bersaudara. Kakak pertamanya benama Faqih bin Yahya. Sementara adik laki-lakinya bernama Anis bin Yahya. Sementara 2 adik perempuannya bernama Syarifah Muna bin Yahya dan Sarifah Syeima bin Yahya.

Pria 21 tahun itu diketahui lulusan Pondok Pesantren Ali Maksum Krapyak, Yogyakarta. Selain memimpin majelis Ia juga memiliki style dengan rambut gondrong. Dakwah millenial ala Habib Zaidan memiliki daya tarik tersendiri. Ia juga aktif di media sosialnya untuk membagikan momen kegiatan dan aktivitas sehari-harinya.

Baca juga: Jadwal Kereta KRL Tanah Abang - Rangkas Bitung Hari Ini 17-18 Januari 2024, Jam Terakhir Pukul 23.48 Malam!

Sumber:

UPDATE TERBARU