Friday 5th of July 2024
×

Jadwal MPL ID S13 Regular Season, Dari Week 1-9 Bisa Kamu Cek di Sini!

Jadwal MPL ID S13 Regular Season, Dari Week 1-9 Bisa Kamu Cek di Sini!

--

Jember – Informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini berkaitan dengan adanya jadwal mpl id s13 regular season, dari week 1-9. Tentu saja bagi para pecinta Mobile Legends jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti setiap minggunya.

Turnamen ini digelar oleh Moonton dengan tujuan untuk menciptakan ekosistem eSport yang ideal. Dalam MPL Mobile Legends, kamu akan menemukan tim dan pemain pro yang tampil dan dikenal luas oleh para penggemar ML.


Baca juga: Profil dan Biodata Oura Gaming, Eks Member Evos Sports yang Pernah Jadi MVP M1 World Championship Mobile Legends!

Baca juga: PT Sinergi Investasi Properti Loker Maret 2024, Gabung Segera Untuk Jadi Bagiannya!

Banyak orang yang bertanya-tanya, apa itu MPL di Mobile Legends? Seperti yang diketahui, Mobile Legends merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dan dimainkan oleh berbagai kalangan.

Kita mungkin sering mendengar istilah MPL di Mobile Legends, tetapi belum mengetahui secara persis apa arti dari istilah itu. MPL Mobile Legends merupakan liga utama atau turnamen Mobile Legends tertinggi yang diselenggarakan oleh Moonton untuk para penggemarnya.

Di Indonesia sendiri, Mobile Legends Premier League (MPL) sudah melaju hingga Season 8 pada akhir pekan lalu. Kemudian, ONIC keluar sebagai juaranya. Turnamen MPL ID sudah dilaksanakan sejak Januari 2018 silam.

Lalu, turnamen Mobile Legends Premier League (MPL) menawarkan hadiah yang fantastis, yaitu sebesar 300 ribu dolar AS atau sekitar Rp 4,5 miliar.

Sumber:

UPDATE TERBARU