Friday 5th of July 2024
×

Kode Redeem Captain Tsubasa: Ace Hari Ini Rabu 17 Januari 2024, Ambil Sekarang Hadiahnya Biar Gak Expired!

Kode Redeem Captain Tsubasa: Ace Hari Ini Rabu 17 Januari 2024, Ambil Sekarang Hadiahnya Biar Gak Expired!

--

JEMBER - Siapa yang bisa menolak pesona barang gratis? Jika Anda penggemar anime, sepakbola, dan senang mendapatkan sesuatu tanpa membayar, Anda berada di tempat yang tepat!

Kode Captain Tsubasa Ace kami adalah tiket Anda menuju hadiah-hadiah fantastis. Baik Anda penggemar loot atau hanya butuh dorongan dalam permainan, simak terus untuk mendapatkan hadiah-hadiah seru!


Baca juga: Rincian Paket Open Trip Wisata Labuan Bajo Januari 2024, Destinasi Lengkap! Tempat Wisata Murah yang Jadi Impian Orang

Baca juga: Kumpulan Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel Januari 2024, Gratis Telpon dan Internetan Sepuasnya! Terbukti No Fake

Bosan dengan rutinitas FIFA yang monoton? Captain Tsubasa Ace membawa permainan sepakbola baru ke dunia game mobile.

Tentang Captain Tsubasa: Ace

Game ini menawarkan pertandingan sepak bola daring yang penuh kompetisi, menggabungkan mekanisme permainan klasik dengan kekuatan super fantastis yang menjadi ciri khas karakter-karakter dalam Captain Tsubasa.

Ragam karakter favorit dengan tingkat keunikan dan tingkat kelangkaan masing-masing akan memberikan sentuhan keunikan pada setiap pertandingan. Ada dua mode seru yang siap dimainkan dalam Captain Tsubasa: Ace, yakni Dream League dan Ace Showdown.

Baca juga: Update Jadwal Kapal Dharma Lautan Utama Januari 2024 Terbaru Lengkap Dengan Cara Pesan dan Harga Termurahnya

Sumber:

UPDATE TERBARU