Monday 8th of July 2024
×

Kode Redeem Captain Tsubasa: Ace Hari Ini Rabu 17 Januari 2024, Ambil Sekarang Hadiahnya Biar Gak Expired!

Kode Redeem Captain Tsubasa: Ace Hari Ini Rabu 17 Januari 2024, Ambil Sekarang Hadiahnya Biar Gak Expired!

--

Dream League mempertemukan tim 11 lawan 11 yang harus berkompetisi melawan tim lawan, sementara Ace Showdown adalah mode 5 lawan 5 yang memungkinkan kalian mengontrol satu karakter dan bekerja sama dengan empat teman lainnya.

Kedua mode ini memiliki keunikannya tersendiri yang membuatnya menghibur untuk dimainkan. Game ini menawarkan pengalaman interaktif yang tak tertandingi, menghadirkan nuansa nostalgia yang menyentuh hati.


Captain Tsubasa: Ace, yang bisa diunduh melalui Google Play Store, adalah gim sepak bola yang menghadirkan karakter dari anime Captain Tsubasa. Pemain memiliki kebebasan memilih karakter favorit seperti Tsubasa Ozora, Kojiro Hyuga, Taro Misaki, dan lainnya.

Mereka akan menggunakan gerakan khas sepak bola dan terlibat dalam pertandingan seru. Dua mode utama hadir dalam Captain Tsubasa: Ace, yaitu Dream League yang menitikberatkan pada strategi formasi, dan Ace Duel yang lebih menekankan operasi dalam waktu nyata.

Baca juga: Nonton Drama Korea Marry My Husband Episode 7-8 Sub Indo Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Park Min Young Tewas?

Baca juga: Link Nonton Drama China 19th Floor (2024) Full Episode Sub Indo dan Sinopsisnya, Diperankan Oleh Sun Qian dan Miles Wei

Kode Redeem Captain Tsubasa: Ace Hari Ini, Rabu 17 Januari 2024

QFJNZKYP – Redeem gift code for rewards
EMYNMSQW – Redeem gift code for rewards
QDWOCRMG – Redeem gift code for rewards
JJYZDHAN – Redeem gift code for rewards
DWOCRMG – Redeem gift code for rewards
VFOMAT – Redeem gift code for 58 Free Golden Balls, 8800 Free Silver Balls, 10 Free Energy Drink, Normal, and 5 Self-selection Ordinary Impressions

Baca juga: Info Jadwal Kapal Batulicin - Surabaya Bulan Januari 2024, KM Egon Siap Antar Perjalanan Jauhmu!

Hidupkan kembali alur cerita animasi klasik dengan grafis 3D berkualitas tinggi, menangkap esensi dan emosi dari momen-momen yang tak terlupakan. Dari mengejar impian hingga merayakan keindahan masa muda, “Captain Tsubasa: Ace” dengan sempurna menangkap kembali kenangan berapi-api yang membuat anime ini menjadi legenda.

Sumber:

UPDATE TERBARU