Friday 5th of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem Tap Coin Maret 2024, Koin Senilai Rp75.000 Bisa Langsung Diambil!

Kumpulan Kode Redeem Tap Coin Maret 2024, Koin Senilai Rp75.000 Bisa Langsung Diambil!

--

JEMBER - Seperti namanya “Tap Coin” yang ditawarkan oleh si pembuat atau pengembang aplikasi ini adalah penawaran-penawaran menarik yang dapat menghasilkan koin, yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang ke e-wallet seperti DANA, Shopeepay, Gopay, atau ditarik ke nomor rekening bank lokal.

Adapun jumlah minimal koin agar bisa ditarik adalah Rp75.000 koin yang setara dengan uang Rp25.000, atau yang terbaru saat ini ada pilihan Bonus Uji Coba gratis berbatas waktu dengan Rp15.000 koin yang sudah bisa ditarik yang setara dengan uang Rp5.000.


Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Full Chapter Bahasa Indo dan Sinopsis, Petualangan Menjelajah Dungeon Game MMORPG

Baca juga: Nonton Doctor Slump (2024) Episode 13 Subtitle Indonesia, Yeo Jeong Woo dan Ha Neul Balikan!

Tap Coin Adalah?

Sesuai deskripsi di Google Play , Tap coin adalah aplikasi pengumpul poin dengan cara mengisi survei dan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mendapat koin harian dengan membuka aplikasi Tap Coin setiap harinya. Semakin banyak teman yang kamu undang, semakin banyak pula koin yang kamu dapatkan.

Kami harap kamu bisa merasakan kesenangan dari mengumpulkan koin di aplikasi Tap Coin. Jika kamu memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami melalui email di tap2coin@gmail.com

Cara Main Tap Coin Agar Menghasilkan Uang

Ada beberapa pilihan penawaran yang bisa dilakukan oleh setiap pengguna Tap Coin agar mendapatkan koin yakni sebagai berikut:

  • Daily Check-in: Dibayar poin 300 – 600 hanya dengan membuka aplikasi setiap hari.
  • Mengisi survey khusus untuk pengguna baru dengan bayaran 1000 poin.
  • Menyelesaikan tugas seperti download dan install aplikasi.
  • Bermain game.
  • Mengundang teman.
  • Gabung di channel Telegram.
  • Follow Facebook Fanpage.
  • Memasukkan kode redeem Tap Coin

Baca juga: Anime Kingdom Season 5 episode 9 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Cheng dan Liu Dong Rela Berkorban!

Sumber:

UPDATE TERBARU