Monday 8th of July 2024
×

Info Jadwal Kapal Batulicin - Surabaya Bulan Januari 2024, KM Egon Siap Antar Perjalanan Jauhmu!

Info Jadwal Kapal Batulicin - Surabaya Bulan Januari 2024, KM Egon Siap Antar Perjalanan Jauhmu!

--

JEMBER - Yang mau berpergian lewat jalur laut silahkan merapat! Melalui artikel ini kami sampaikan informasi terkait Jadwal Kapal Batulicin - Surabaya tahun 2024 di bulan Januari. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kapal. Kapal adalah kendaraan air dengan jenis dan bentuk tertentu yang mengangkut penumpang dan barang melalui perairan menuju kawasan tertentu.


Baca juga: Jadwal Kereta KRL Tanah Abang - Rangkas Bitung Hari Ini 17-18 Januari 2024, Jam Terakhir Pukul 23.48 Malam!

Baca juga: BARU! Jadwal Kapal KM Dorolonda Januari 2024 dan Info Harganya, Perjalanan Start Dari Ambon – Bitung di Jam 9 Pagi

Info jadwal kapal Batulicin - Surabaya bulan Januari 2024 perlu diketahui oleh calon penumpang. Saat akan bepergian jarak jauh, kapal menjadi salah satu moda transportasi pilihan warga. Ada banyak rute kapal yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Jika baru pertama kali memesan tiket kapal PELNI, ada beberapa cara yang perlu diperhatikan. Dengan begitu, calon penumpang tidak akan kesulitan.

Salah satu cara praktis untuk membeli tiket kapal laut adalah melalui situs web Pelni yang dikelola oleh PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni).  Dengan langkah-langkah berikut, Anda dapat dengan mudah memesan tiket kapal secara online:

  • Pertama, buka situs web resmi Pelni di https://www.pelni.co.id/reservasi-tiket
  • Isi rincian perjalanan Anda dengan mengisi tujuan perjalanan, jumlah penumpang, hingga tanggal keberangkatan
  • Anda dapat memilih beberapa kelas kapal yang tersedia, seperti Kelas Ekonomi, Ekonomi Eks Kabin Kelas 1, dan Ekonomi Eks Kabin Kelas 2
  • Setelah mengisi detail perjalanan Anda, klik tombol ‘Cari Pelayaran’

Baca juga: Jadwal Keberangkatan Kapal Pelni KM Leuser Januari 2024 Berikut Rute, Harga Tiket, Serta Cara Pemesanannya

Sumber:

UPDATE TERBARU